Ella kemudian memfokuskan pikirannya dan mulai berkonsentrasi lalu mengarahkan tangannya kearah para prajurit yang masih terluka. Tak lama keluarlah cahaya putih yang sangat terang dari tangan Ella lalu tak lama prajurit yang terluka tadi telah sembuh.
"Bagus Ella, kekuatan healermu semakin hebat. Tapi kamu jangan pernah merasa puas, kamu masih harus terus berlatih agar kekuatan healermu menjadi sangat hebat," kata Miss Miracle lalu menepuk pundak Ella.
"Baiklah Miss."
Mereka berdua segera menuju ke arah Vio, kazio, Miss Gesha, Mr. Gancel. Setelah sampai di sana, mereka memutuskan untuk menyudahi latihan mereka hari ini. Mereka lalu meninggalkan ruang latihan Academy lalu berpisah. Kazio, Elaa, dan Vio kembali ke kamar mereka masing-masing sedangkan Mr. Gancel, Miss Gesha, dan Miss Miracle berjalan menuju ruangan Miss Marthanda.
"Bagaimana perkembangannya?" tanya Miss Mori yang kebetulan ada di ruangan Miss Marthanda.
"Mereka berlatih dengan sangat baik, mereka juga mampu memahami instruksi dengan baik," kata Mr. Gancel.
"Benar, mereka benar-benar anak yang sangat berbakat. Dan putri yang terpilih itu sangat hebat, kekuatannya seperti hampir menyamai kekuatan King of Darkness," kata Miss Gesha.
"Baiklah, apakah kita sekarang akan mulai menyiapkan strategi untuk perang yang akan dilaksanakan besok?" tanya Miss Mori.
"Ayo, kita tidak punya banyak waktu. Kegelapan mulai mendekat," kata Miss Miracle.
Mereka berlima segera menyusun strategi.
"Jadi para healer akan berada dibelakang, dan yang berada didepan adalah Vio dengan Kazio dan juga anak-anak yang sangat hebat dalam bertarung dan merupakan petarung Fighter, dan di belakangnya adalah petarung berstatus Mage, dan barisan didepan para healer adalah petarung berstatus marksman yang artinya petarung jarak jauh. Sedangkan kita juga akan berada dibarisn paling depan."
"Bagus sekali strategi yang kau buat Mori, tak sia-sia pengalamanmu," kata Miss Marthanda.
"Baiklah apakah kita tidak membicarakan ini kepada Kazio, Ella, dan Vio terlebih dahulu?" tanya Miss Mori.
"Sebaiknya besok saja karena mereka baru saja selesai berlatih," kata Miss Gasha.
"Baiklah."
Disisi lain, Ella dan Vio yang sudah selesai membersihkan badannya sekarang tengah bercanda bersama.
"Vio, bisakah kau membuatkan masakan untukku? Aku sangat merindukan masakan mu," kata Ella.
"Baiklah," kata Vio lalu berjalan ke arah dapur dan mulai membuat masakan untuk Ella. Setelah hampir 15 menit, akhirnya Vio.selesai membuat masakan Untuk Ella.
Ella segera berjalan ke arah meja makan dan matanya terpesona dengan masakan yang dibuat Vio. Segera Ella memakan masakan Vio dengan lahap hingga habis.
"Seperti biasanya, masakan mu sangat enak Vi. Lain kali masak buat aku lagi ya," kata Ella dengan menunjukkan puppy eyes nya.
"Iya, aku janji," kata Vio lalu memakan makanannya.
Hari berganti dan sekarang adalah hari peperangan yang sesungguhnya. Vio, Ella, Kazio, Miss Gasha, Miss Miracle, dan Mr. Gancel beserta Miss Mori telah berada di ruangan Miss Marthanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Of Magic World [END]
FantasyGadis dari dunia manusia yang asalnya adalah putri dari raja dan ratu terhebat didunia sihir harus menyelamatkan dunia sihir yang terancam dikuasai kegelapan. Gadis yang mulai sekolah diacademy dunia sihir harus bisa menyelamatkan dunia sihir, disa...