0-1 | wonjin vs changwook

2K 348 27
                                    

Sudah bukan hal baru lagi melihat dua lelaki sebaya itu saling berpandangan sinis, beradu mulut, atau bahkan saling melempar sindiran.

Kalau kata siswa SMA Starlim tingkat dua, "Sudah kebal."

Iya. Siapa yang tidak kebal melihat pertengkaran sepele antara makhluk bernama Ham Wonjin dan Joo Changwook? Hampir satu angkatan tahu kedua lelaki itu tidak bisa akur.

Tapi entah kebetulan atau memang mereka berdua berjodoh, tahun ini kedua lelaki kelahiran 2001 itu kembali dipertemukan di kelas dan kamar yang sama.

Padahal sebelum liburan akhir semester kemarin, Wonjin sudah bertapa seharian, berharap tidak akan sekamar dan sekelas lagi dengan Changwook. Bahkan kalau bisa tidak bertemu lagi.

Namun nyatanya, lagi-lagi kepala asrama putra tidak memihak pada mereka. Entah bagaimana mereka mengatur kamar hingga bisa mempertemukan Wonjin dan Changwook lagi.

Brak!

Wonjin menatap sinis laki-laki yang baru saja masuk ke kamar dan melemparkan tubuhnya di atas ranjang yang berseberangan dengan tempat tidurnya.

"Berisik! Bisa pelan-pelan nggak? Emang penghuni kamar ini cuman lo doang apa?" sembur Wonjin dari tempat tidurnya.

Ia lelah setelah berdiri bermenit-menit mendengarkan ceramah kepala sekolah dalam upacara penyambutan murid baru dan ingin beristirahat sejenak mumpung pembelajaran baru dimulai besok.

Changwook, pemuda sipit yang baru saja naik ke atas kasurnya, melemparkan pandangan tak kalah sinis.

"Kalau nggak suka, lo bisa pindah kamar," balas Changwook pelan namun tajam.

Wonjin mendengus kesal. Ia juga inginnya begitu. Tapi apa mau dikata kalau kepala asrama tidak mengijinkan?

Tadi pagi begitu mengetahui Wonjin lagi-lagi satu kamar dengan laki-laki bernama Joo Changwook, ia langsung menyeret kopernya dan bergegas menemui Kepala Asrama Putra SMA Starlim untuk melayangkan protes.

Tapi apa kata Kepala Asrama?

"Nggak boleh pindah-pindah! Kalau nggak suka, sana tidur di gudang!"

Begitu kata Pak Jisung-Kepala Asrama Putra-yang terkenal susah diajak kompromi. Kan Wonjin jadi sebal bukan main. Sudah begitu gara-gara mencoba merayu-rayu Pak Jisung supaya diperbolehkan ganti kamar, Wonjin jadi telat mengikuti upacara dan harus berhadapan dengan hukuman Bu Irene yang cantik-cantik tapi terkenal judes.

Apes sekali memang Wonjin hari ini.

Akhirnya Wonjin memilih untuk mencoba mengabaikan keberadaan Changwook.

1 detik

2 detik

3 detik

Ternyata nyaman juga kalau diam begini.

4 detik

5 detik

"Jin..."

6 det-

Tunggu. Siapa tadi yang memanggilnya?

"Heh Wonjin!"

Wonjin mendengus sebal karena Changwook malah mengganggu istirahatnya padahal ia sudah berbaik hati memilih diam.

"Apasih, ganggu gue aja!" sahut Wonjin sewot.

"Dih, sensi amat! Padahal gue cuma mau ngasih barang buat lo titipan dari anak kelas satu. Tapi kalau lo nggak mau yaudah. Gue juga mau istirahat. Bye," balas Changwook tak kalah sewot sebelum kemudian menenggelamkan dirinya dalam selimut.

Kenapa jadi Changwook yang marah padahal dia yang diganggu?

Eh tapi tunggu, tadi apa kata Changwook? Ada barang titipan buat dia? Dari anak kelas satu?

"Bang Wonjin, ntar oleh-oleh dari Bunda gue kasih di sekolah aja ya."

Lah? Jangan-jangan itu barang titipan sepupunya yang baru saja masuk SMA Starlim tahun ini alias masih kelas satu? Padahal kan dia udah nunggu oleh-oleh itu dari liburan lalu.

Nggak bisa dibiarin nih.

"Eh, Wook! Jangan merem dulu! Mana barangnya kasihin ke gue dulu!"

"Ogah."

"Jangan gitulah, Wook! Kasihin dulu ke gue baru tidur!"

"Males."

"Dih jahat banget lo sama gue!"

"Emang."

"Sialan."

•● s t a r l i m   h i g h   s c h o o l ●•

Hallo maaf baru update

Btw udah pd nonton ep 3 kan? Hwangmini banyak bgt momennya. Hamkim jg ada sih tp blm begitu keliatan. Yg jelas sih hwangmini bertebaran wkwk

Makasih vommentnya yaaa ^^

Starlim High School | PRODUCE X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang