101 | starlim.hits

1.3K 193 53
                                    

⚠️ WARNING! Part ini bakal panjang. Semoga nggak bosen ⚠️

•● s t a r l i m h i g h s c h o o l ●•

Pukul 4 sore. Tepat waktu.

Cha Junho melihat ponselnya. Kakak kelasnya dari ekskul Starlim X mengatakan untuk bertemu di restoran burger cepat saji yang bernama Burger Shop 101. Letaknya yang tak jauh dari sekolah membuat Cha Junho mengganti pakaiannya terlebih dahulu sebelum bertandang ke tempat pertemuan.

Jadi di sini Cha Junho sekarang. Dengan kemeja putih dan celana jeans biru tua, ia berdiri di ambang pintu cafe 101, mencari keberadaan 'anggota ekskul Starlim X'.

Drrtt... drrtt....

Cha Junho membuka ponselnya yang baru saja bergetar. Ada satu pesan masuk dari 'Kak Minkyu'

-

Kak Minkyu

-

<Kak Minkyu>
Junho udah sampe?
Kita di meja nomor 20 di lantai 2
Junho pesen dulu aja sekalian

-

<Me>
Oke kak

-

Menuruti apa yang dikatakan Minkyu, Junho pun memilih untuk memesan dulu makanannya. Melted cheese crisp beef burger dan segelas cola. Setelah mendapatkan makanannya, Junho pun bergerak menuju lantai dua untuk mencari keberadaan anggota ekskul Starlim X.

Ketemu!

Junho bisa melihat meja nomor 20 di sudut ruangan. Tapi tunggu, kenapa hanya ada tiga orang? Ia pikir hari ini ada kegiatan ekskul?

Kaki Junho berayun ke arah meja nomor 20 lalu menyapa ke tiga orang yang ada di sana.

"Eh, Junho ya? Sini duduk."

Junho tersenyum ramah pada laki-laki yang baru saja menyapanya.

Hey... Junho tahu tiga orang ini. Tapi kenapa mereka ada di sini? Mereka anggota ekskul Starlim X?

Junho tidak kenal sih, hanya sekadar tahu. Yang memakai seragam sekolah dan baru saja menyapanya, Junho tidak tahu namanya. Tapi Junho sering melihat wajah lelaki itu terpajang di papan berisikan murid teladan. Wajahnya juga sering terpajang di akun SNS starlim.hits yang isinya makhluk-makhluk populer SMA Starlim.

Di sebelah lelaki itu, Junho tahu orang ini. Siapa yang tidak tahu coba? Ketua OSIS SMA Starlim, Goo Jungmo. Ia tidak tahu Jungmo adalah anggota ekskul ini.

Dan yang satu lagi adalah laki-laki dengan kemeja biru muda dan celana jeans hitam serta piercing di telinganya. Junho tidak kenal siapa. Tapi wajah lelaki ini terpajang dengan jelas di website SMA Starlim saat memenangkan kompetisi taekwondo tingkat nasional. Wajahnya juga sering berseliweran di akun SNS starlim.hits tapi sepertinya laki-laki ini sudah lulus tahun ini.

Jadi sebenarnya ekskul apa ini?

"Junho bingung ya?" tanya laki-laki berseragam di hadapannya. "Oh ya, kenalin dulu. Aku Minkyu."

Starlim High School | PRODUCE X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang