🌵Tips jatuh cinta 🌵

1K 36 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu ukhti, apa kabar ukhti sehat? Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Nah kali ini yang menjadi tranding topik ini, soal hubungan yaitu "Pelakor", istilahnya perebutan laki orang", astagfirullahaladzim padahal belom halal udah dibilang suami ya, zaman sekarang aneh.

Oh ya ngomong-ngomong soal tikung menikung islam dengan pelakor zaman sekarang beda loh ya.

Kenapa, begini merebutnya  dengan cara baik, misal berdoa dia kan belum halal buat dia dan juga belom ada ikatan halal diantara mereka, dan gak ada juga status pinang meminang dan cuma status pacaran doang, kalau udah suka tikungnya caranya dengan berdo'a disepertiga malam.

Lain lagi kalau sudah dipinang dilarang diislam untuk saling merebut pinangan orang lain.

Jika kamu mencintai orang dalam artian dia masih jomblo kek atau punya pacar, dan kamu mau jadikan dia kekasih halalmu udah tikung dia disepertiga malam.

Belajar dari pengalaman pribadi,

Udah tikung dia disepertiga malam, tikungnya bukan kayak pelakor ya, jika niatnya baik pasti hasilnya pun akan baik.

Ingat Allah maha pembolak balikkan hati bukan, jika belom berbalik mungkin secara diampun ada yang mendoakan kamu, dan kamu adalah jawaban dari Allah untuk dia.

Indah bukan?

MasyaAllah,
(Asriyati Ningrum)

Salam ukhuwah

Sebait Lembaran Kata ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang