•Lupa•

498 17 0
                                    

Pernah kita berpikir ketika ada seorang anak kecil menasihati kebaikan terhadap kita, malah kita menganggapnya remeh masih kecil udah sok-sok nasihatin.

Tidak menutup kemungkinan kalian merasa aneh, jika  anak sekecil itu sudah hebat dalam menasihati orang yang lebih besar darinya.

Ketika ada seorang yang malu dalam nasihatnya dari sana kita belajar bahwa batasan dalam menasihati tidak mengenal usia.

Maka, jangan pernah malu menerima nasihat sekalipun dari seorang anak kecil, mungkin saja itu cara Allah menegur seorang hamba yang dicintainya melalui perantara anak kecil.

Lantas apakah kita menyadari selama ini teguran kerap kali mendatangi kita lewat hal apapun itu.

Lewat kejahatan orang terhadap kita maupun lewat musibah yang mengenai kita.

Rasa malu pasti ada, selagi kita hidup minta maaf dan memohon ampunan cara terbaik.

Namun terkadangpun akibat dosa kita yang terus menumpuk, hingga membuat diri kita berpikir "Apakah Allah masih mau memaafkan kesalahan-kesalahan kita? sedangkan kita setiap hari lupa terhadap-NYA".

Jangan malu untuk meminta kepada-NYA.

Jangan malu meminta ampunan karena kesalahan besar dimasa lalu karena bisa saja bau syurga tak bisa kau cium disebabkan kerasnya hatimu.🍂

#selfremember #AN #23032020

Sebait Lembaran Kata ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang