بســـــــم الله الرحمن الرحيم
(MOTIVASI)
Pernah gini gak?
Disaat kamu gak cinta sama dia, terus dia ngungkapin perasaannya ke kamu (dengan ngasih harapan ke kamu) sampai akhir nya kamu mulai ada rasa terus ketika kamu mulai membuka hatimu buat dia eh tau taunya dia malah udah sama orang lain.
Huh menurut kalian kesel kan, ingat loh laki laki yang suka tebar janji palsu sama suka ngasih harapan sama kamu terus tau taunya udah sama cewek lain, itu namanya modus "ketika ia puas ia malah ninggalin kamu", gimana mau dijadikan suami kamu coba, serius aja nggak sama kamu.
Nah laki laki yang memang benar benar serius sama perasaan nya, dia bukanlah lelaki yang banyak tebar janji maupun tebar harapan sama kamu, melainkan lelaki yang baik dia yang langsung datang kepada orang tuamu buat halalain kamu.
Ingat hati sifatnya berbolak balik loh, mangkanya terkadang disaat kita sudah Nerima perasaan dia, dia malah ninggalin kita dan lebih milih wanita lain yang ketika ia diberi harapan langsung diterima oleh wanita tersebut. Nah jika kamu Pertama susah menerima laki laki yang tebar harapan dah ketika kamu malah menerimanya kamu malah kecewa dan sakit hati itu bagus loh, so kenapa dengan begitu kamu bisa menjadikan itu semua sebagai pembelajaran dikehidupan mu yang akan datang.
Kamu juga bakalan jadi takut buat Nerima laki laki yang cuma ngasih harapan didepan tanpa ngebuktikan dia bener bener serius sama kamu.
(Asriyati Ningrum)
Ig : _mahiraasri
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebait Lembaran Kata ✓
Literatura Feminina⚠PLAGIAT DILARANG KERAS❌ MENDEKAT⚠❕ [Romance-Puitis-Spiritual] #Telah mengikuti Watty Awards 2019 Ig : @asri.nnn_ Cover: @mariyasutadi