Entah kenapa aku lebih menyukai matahari, dia bagiku sangat kuat meski panas menyengat ia tetap setia dan tegar menghadap ke arah matahari
Matahari mengajarkan aku bertahan dalam hidup dan pentingnya berjuang dalam hidup.
Aku belajar dari matahari dia melambangkan kuning, yang berarti ada kegembiraan dan penuh canda tawa disana.
Daunnya dan batangnya yang tegap, mengajarkan ku untuk berkokoh menghadap cobaan yang akan terjadi didepan.
Saat kelopaknya mengering ia pun masih bisa dimanfaatkan, sama seperti diri ini ketika kamu mulai tak sanggup tetaplah menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.
Karena sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang dapat bermanfaat bagi orang lain, sebenarnya raga kita memerintahkan untuk kita berbuat baik tetapi ego yang selalu mengahalangi semuanya.
Jika kalian diuji maka jadilah seperti matahari, tegar bersabarlah mungkin esok akan tumbuh matahari yang baru dari biji biji yang mengering dari kelompok yang dulu pernah indah. Bahwasanya bakalan ada yang jauh lebih baik lagi sebagai pengganti yang terlebih dulu mengering.
"Percayalah rencana Allah itu indah, bersabarlah karena Allah tidak akan mengunjungi seseorang hamba diluar kemampuannya"
Ig : _mahiraasri
FB : Asri asri
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebait Lembaran Kata ✓
ChickLit⚠PLAGIAT DILARANG KERAS❌ MENDEKAT⚠❕ [Romance-Puitis-Spiritual] #Telah mengikuti Watty Awards 2019 Ig : @asri.nnn_ Cover: @mariyasutadi