بــــــســم الله الرحمن الرحيم
"Selamat pagi, teruslah melangkah ke depan, jika masalalumu yang kelam memanggilmu lagi, Jangan risaukan dia, karena dia akan menjadi benalu dalam hidupmu. Berharap lah didepannmu ada cahaya kebaikan untuk kamu petik suatu hari kelak"
Semua orang pasti memiliki masalalu yang kelam bukan? Lantas apakah Allah akan memaafkannya? Ya, itu pasti karena Fir'aun saja yang sangat kejam Allah bimbing dia untuk diberi hidayah dengan mendatangkan nabi Musa apalagi kita yang bukan seperti fir'aun.
“Sehingga ketika Fir'aun hampir tenggelam dia berkata: "Aku percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan aku Termasuk orang-orang muslim (berserah diri)" (QS. Yunus:90).
Tapi kenapa saat kita diberi hidayah malah kita tidak mengambilnya, jadi jika kita punya masalalu yang sangat kelam, percayalah Allah itu sangat sayang kepada semua hambanya, Allah pasti tidak ingin membiarkan seorang hamba-nya berlumuran dengan dosa, mangkanya Allah memberikan kita hidayah.
Oleh karena itu, Perbanyaklah bersyukur bukannya Allah begitu baik untuk kita, hidayah itu bukan kita yang memintanya tetapi Allah lah yang memberikan langsung kepada kita. Lantas jika ada diantara kita yang belum mendapatkan hidayah berdoalah dan berharap kepada Allah semoga terus mendapatkan hidayahnya dan perlindungannya.
(Asriyati Ningrum)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebait Lembaran Kata ✓
ChickLit⚠PLAGIAT DILARANG KERAS❌ MENDEKAT⚠❕ [Romance-Puitis-Spiritual] #Telah mengikuti Watty Awards 2019 Ig : @asri.nnn_ Cover: @mariyasutadi