~Dear Panda~

2.9K 106 10
                                    

بســـــــم الله الرحمن الرحيم

Dear panda ...
Assalamualaikum panda

Kalau kamu mau Deket terus sama aku deketin dulu penciptanya...

Maafkan aku, karena aku bukan gak mau lagi sama kamu, tapi aku yg salah sekarang aku menempatkan rasa yg seharusnya tidak untuk diungkapkan sekarang juga..

Aku sudah ikhlas kamu sama siapa aja.. aku hanya bisa berharap suatu saat aku dan kamu berjodoh, dan sama sama bertemu dalam keadaan yang baik juga..

Maaf aku harus jaga jarak sama kamu, karena menurut aku ini adalah jalan yang terbaik, dengan melihatmu  bahagia dari kejauhan itu sudah lebuh dari cukup bagiku, dan aku akan berdo'a semoga kau mendapatkan yang lebih baik dari diriku..

Kalau seumpanya kamu jatuh cinta sama cewek lain atau cewek baru yg kamu kenal jaga dia baik baik dan kamu tiba tiba menyukainya tolong datangi dia dengan maksud baikmu, jangan sampai seperti kita yang selama ini dengan jelas hubungan ini dilarang oleh agama..

Semisal aku dan kamu berjodoh pasti suatu saat kita bertemu dalam keadaan yang baik...cukup sekarang kita berteman... Dan insyaallah lambat laun kita pasti dipertemukan jika benar benar nama kita tertulis di Lauhul Mahfudz untuk selalu bersama

Karena hakikatnya Tulang rusuk dan pemiliknya tidak akan pernah tertukar, bukankah begitu?

Saya gak mau buat Allah cemburu lagi ..

Lebih baik kamu kehilangan aku dan kita sama sama kehilangan dari pada aku dan kamu kehilangan Allah karena kita terus saja dekat..

Aku harap kamu mengerti....

Aku mencintaimu tapi untuk sekarang aku simpan dulu, biarlah aku catat cinta ini pada setiap sujudku,.. biarkan aku tetap bangga memilikimu di setiap do'a ku karena aku paham Allah maha mengetahui mana yang baik dan buruk untuk hambanya..
Maafin aku *Panda*


Asriyati Nigrum
_mahiraasri

Sebait Lembaran Kata ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang