بســـــــم الله الرحمن الرحيم
(MOTIVASI)
Demi karirmu yang panjang kamu harus lepas hijabmu yg panjang?
What? pernah gak begitu Ukhti,?!!
Astaghfirullah, nah yang kayak gini nih salah ukhti,
So kenapa, jangan mau hanya demi kesuksesan sematamu kamu rela melepas jilbab lebarmu yang melanggar syariat Islam bahkan kamu meninggalkankan hijabmu demi karirmu didunia yang sementara tanpa memikirkan kehidupan akhiratmu yang sifatnya abadi
Baik lah ukhti coba deh dipikirkan dua kali masalah itu, pekerjaan banyak koh yang gak harus membuka jilbab besar mu bahkan kamu sendiri bisa sukses dengan menggunakan jilbab besarmu itu seperti buka usaha kecil kecilan,. isnyaAllah jika kita berada dijalan yang benar dan menyertakan semua urusan kita dengan Allah, maka akan dipermudah kog.
Emang sih ya, masih bingung antara bertahan atau meninggalkan?
Lah memang yang menentukan rizkimu itu bosmu? maaf ya ukhti yang menentukan Rizki itu Allah, ingat carilah Rizki dengan halal biar hasilnya juga berkah.Emang juga dengan kamu ngikutin karir mu buat lepas hijab besarmu bisa menjamin kamu gak kesiksa nanti dineraka? Memangnya karirmu juga bisa menjamin kamu juga masuk syurga?
Ingat wanita itu adalah perhiasan dan alangkah baiknya ia menutupinya dengan baik dan benar, soal Rizki bisa dicari dengan cara yang lain tanpa melepas hijab lebarmu itu!.
Wanita itu aurat ya, intinya jangan mau kamu dengan mudah melepaskan hijab lebarmu itu, bilang aja begini "maaf sebelumnya pak/Bu berhijab merupakan kewajiban bukan kebutuhan, nah hijab lebar yang saya pakai ini adalah syar'iat Islam dalam berhijab, jika bapak tidak keberatan saya akan bekerja disini dengan hijab lebar saya, karena menurut saya hijab lebar saya tidak menjadi halangan saya untuk tetap bekerja dan saya akan tetap memakai hijab ini sampai akhir hayat saya, saya juga tidak mau karena saya melepasnya saya jadi berdosa saya juga tidak mau hijab terakhir saya adalah kain kafan"
Lebih baik meninggalkan yang menurut syari'at Islam gak baik ya, daripada melakukan nya tapi jadinya berdosa.
(Asriyati Ningrum)
Ig :_mahiraasri
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebait Lembaran Kata ✓
Genç Kız Edebiyatı⚠PLAGIAT DILARANG KERAS❌ MENDEKAT⚠❕ [Romance-Puitis-Spiritual] #Telah mengikuti Watty Awards 2019 Ig : @asri.nnn_ Cover: @mariyasutadi