•Pesan Dakwah•

630 16 0
                                    

Al-Habib Umar bin Hafidz

Jika kau ingin menulis status tentang  dakwah, nasehat, ajakan  beribadah atau kalimat yang mengarah kepada kebaikan.

Niatkan niatmu untuk membantu dakwah Nabi kita, Nabi Muhammad Saw.

Dimasa sekarang masa rusaknya iman, membantu dakwah Nabi Saw. pahalanya sama seperti 100 orang yang mati syahid.

Dan setiap huruf yang kita ketik disaksikan langsung oleh Allah Swt. Dan sungguh Allah Swt. akan melihat niatmu.

Lalu apa yang akan kita dakwahkan? Ilmu saja masih minim, ilmu saja masih pas-pasan.

Perlu kita ingat ngeshare atau mengajak kepada kebaikan bukan hanya tentang ilmu yang besar, bukan hanya materi.

Apapun bisa kita lakukan dimulai dari hal yang kecil. Mengajak orang berbuat baik misalnya, mengajak orang terdekat kita sholat bareng, mengajak menutup aurat bareng.

Banyak hal cara yang dapat dilakukan asal niat lurus, niat baik ingin menggapai Ridho-Nya pasti dipermudah.

Bukankah Allah yang mempermudah urusan kita?

Bukankah Allah juga yang membuat kita menjaid orang hebat?

Jika menunggu orang yang suci untuk berdakwah misi dakwah pun takkan tersampaikan.

Tantangan terbesar disini adalah ketika kita berubah dan menshare kebaikan padahal orang tau masa lalu kita, yang membuat kita down adalah mereka membandingkan yang dulu dengan berkata "sok baik anda".

Lalu megapa harus dimasukkan hati, ingat semua orang bebas berproses.
Abaikan mantapkan niat.
Orang yang hebat adalah ketika dicaci maki dia tetap fokus pada tujuan awalnya.

#sunnahdakwah #lfl

Ig : asrishaliha__ (flbckdm)

Sebait Lembaran Kata ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang