Ideku sedang mengalir lancar gaes. Yuk deh baca!
Vote sama komennya lho.
Jangan lupa.
Nanti ideku macet lagi lho.
🖤
Oke. Ini canggung sekali.
Ahra hanya menundukkan kepalanya. Gadis yang biasanya petakilan itu hanya diam, jarang sekali kata-kata keluar dari mulutnya. Tentu saja, siapapun juga pasti akan terdiam seperti dirinya jika berada dalam situasi seperti ini.
Ahra melirik ke kanan dan kirinya. Kemudian diam-diam menghembuskan nafas sepelan mungkin. Tepat di kedua sisinya, Kim Junmyeon dan Oh Sehun sedang duduk sekarang. Dan keduanya, dengan jelas tampak sekali canggung untuk bicara satu sama lain.
"Wah daebak," Komentar Sejung sembari menopang dagu.
"Wae?" Tanya Sungmin.
"Hmmm tentu saja," Ujar Sejung. "Kita makan dengan member EXO. Yang satu, sudah Ahra kenal sejak bayi,"
Sejung tersenyum."Dan yang satu, adalah bosnya di restoran," Lanjutnya. "Menarik bukan?"
"Ah? Eh itu sih...anu..," Ahra mengerjap bingung.
"Ya Bae Ahra, apa kau dulu menyelamatkan kerajaan di kehidupanmu sebelumnya? Ckckck, beruntung sekali," Sejung bercerocos.
"Apa sih," Ahra merengut.
Beruntung apanya. Yang ada, aku pusing kepala.
"Pesan saja yuk," Ucap Sungmin. "Chogiyo! Kami mau pesan,"
Seorang pelayan menoleh, kemudian buru-buru menghampiri meja mereka. Spontan membuat Junmyeon dan Sehun bergerak bersamaan untuk menarik turun topi mereka untuk menghalangi pandangan pelayan.
Melihat itu, membuat Sungmin dan juga Sejung terkikik."Wah, kompak sekali," Komentar Sejung.
Ucapan Sejung membuat wajah Sehun dan Junmyeon sama-sama merah padam karena malu.
"Hari ini ada menu spesial. Pasta pedas dengan beberapa level," Tawar pelayan. "Apa anda tertarik?"
Sehun tampak tertarik, kemudian buru-buru ia mengangguk.
Coba ah. Siapa tahu bisa dijadikan ide di resto.
"Boleh. Ada berapa level?"
"Ada lima level tuan,"
"Kalau begitu aku pesan level satu," Ujar Sehun.
"Aku juga mau. Tolong level tiga," Sergah Junmyeon.
Tanpa diduga, hal itu membuat Sehun menoleh. Namja itu memasang ekspresi tidak percayanya disertai mulut yang terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Much Different
FanfictionHari-hari Sehun EXO setelah tak begitu aktif menjadi idol mulai berubah. Ia tak lagi menjadi laki-laki muda yang dicintai para gadis remaja dan para nuna. Para Idola sudah berganti generasi. Umurnya juga sudah mencapai angka tiga puluhan. Dunia hibu...