34. Engagement Day

773 56 18
                                    

Hai...
Lama nggak menyapa ya gaes...
Apa kalian masih nunggu ff ini?
Huhuhuhuhu aku terharu kalau kalian masih setia, uwaaaa
Loveeeeee you all!











Kawin lari?

Sehun hanya melipat tangannya, sambil melihat takaran tepung yang ada di timbangan. Pelan, smirknya keluar.

“Dasar idiot, otakku mikir apa sih,”

Sehun mulai mengambil tepung, kemudian menaruhnya di dalam mangkok. Tangannya bergerak lincah, meraih mentega cair dan menuangkannya di atas tepung. Ia tampak berkonsentrasi, sambil matanya membaca baris-baris instruksi untuk memanggang kue.

Pembicaraan dengan Ahra tempo hari membuatnya tertawa kecil. Otaknya sedang buntu saat itu, makanya ia mulai bicara melantur. Pelan, namja itu mulai menyalakan mixer kemudian mulai mengocok adonan.

Pria itu mulai mengolesi loyang dengan margarin setelah adonan kue sudah selesai ia mikser. Lalu, dengan telaten, ia menuangkan adonan ke loyang, kemudian memasukkannya di dalam oven.

Ia menopang dagu, sambil melihat ponselnya.

Sepi.

Tak ada pesan apapun dari Ahra hari ini. Chat yang ia kirim dari satu jam yang lalu pun belum dibalas. Ia paham, situasi mungkin akan sulit bagi Ahra untuk membalas. Bagaimana tidak, gadis itu sedang pulang ke rumah karena satu hal.

Persiapan pertunangan dengan Junmyeon untuk besok.

“Apa habis bikin kue aku pergi ke Octagon saja ya? Ajak siapa ya enaknya buat ke klub?

Sehun menggaruk-garuk kepalanya, bingung.

“Brengsek. Pacarmu mau tunangan dan kau malah mau clubbing? Dasar idiot,”

Tak lama, Sehun sudah memaki dirinya sendiri.

“Oh Sehun otak mesum memang,”

***

Irene Dipilih Untuk Menjadi Brand Ambassador Baru Untuk Brand Perhiasan Aphrodite.

Kecantikan Tak Lekang Oleh Waktu Irene Saat Menjadi Brand Ambassador Aphrodite.

Irene, Model Terbaru Aphrodite, Kecantikan Sempurna Sesuai Nama Brandnya.

Irene Tampil Elegan Dan Sempurna Seperti Biasa Di Iklan Terbaru Aphrodite!

“Hei, matamu bisa keluar tuh,”

Irene mendongak, menatap sang manajer yang baru saja mengejeknya. Ia hanya mendengus, sembari tersenyum melihat bagaimana halaman utama Naver dipenuhi artikel dirinya yang menjadi BA Aphrodite. Matanya tak bisa menyembunyikan binar kebahagiaan saat setiap artikel menyebut cantik dirinya.

Too Much DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang