Page 5 : Di balik Foto Gerhana Bulan Total

8 5 0
                                    

Kejadian itu tepat pada waktu fenomena Gerhana Bulan Total itu terjadi saat aku berada di bangku SMP kelas 2. Waktu itu aku masih polos-polosnya dan ingin mengabadikan fenomena alam tersebut. Saat sedang pengambilan gambar tersebut, entah kenapa aku merasa bulu kudukku berdiri seolah-olah ada sesuatu namun aku tidak tahu apa itu. semakin lama aku berdiri di tempat itu untuk mengambil gambar, detak jantungkupun semakin cepat berdetak dan firasatku berkata untuk segera menyudahi pengambilan gambar itu. aku pun langsung cepat mengambil gambar dan langsung cabut sesuai apa yang di katakana firasatku.

Gambar sudah aku dapatkan, namun tidak di sangka dibalik pengambilan gambar tersebut ada kejanggalan yang aku rasakan. Setelah aku melihat hasil foto itu melalui komputer, akupun melihat gambar yang tidak pada seharusnya. Awalnya aku masih belum percaya tentang kejanggalan itu, namun aku mempunyai inisiatip untuk mengamati keadaan pengambilan gambar untuk kedua kalinya dan membandingkan dengan hasil yang aku foto sebelumnya. Namun anehnya lagi saat aku mengamati keadaan untuk yang keua kalinya, aku tidak merasakan apa yang aku raakan sebelumnya. Dengan tenang aku amati gambar itu dan ternyata kejanggalan yang aku rasakan itu benar, ada dua sosok putih sedang mengangkat tangannya seperti layaknya sedang bermain. Aku tidak tahu sosok apa itu karena muka dan kakinya tidak kelihatan walaupun aku zoom lewat computer. Akupun terus mencari tau sosok apa yang sebenarnya yang ada di dalam foto itu. Keesokan harinya akupun memutuskan bertanya kepada warga sekitar tentang foto yang aku dapat. Dan hasilnya mengejutkan, bahwa warga membenarkan adanya dua sosok yang berada di foto yang aku ambil saat Gerhana Bulan Total itu namun warga tidak tahu secara pasti sosok apa itu. menurut cerita warga, warga merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan waktu Gerhana Bulan Total waktu itu.

Setelah 3 bulan pengambilan gambar itu di ambil, akhirnya pohon yang ada di foto itu di tebang oleh warga dengan alasan musim hujan. Setelah di tebang, aku mencoba mengambil gambar kembali di situ, dan hasilnya nihil. Lalu aku mencoba iseng-iseng untuk berfoto selfie dan hasil fotonya mengejutkanku. Ternyata sosok itu muncul kembali dan sosok itu berada 2 langkah kaki saja di belakangku.

My Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang