Page 17 : Hangar Kakek part 5 (Misteri terpecahkan)

6 5 0
                                    

Sesuai dengan rencana hari kemarin, aku langsung menelusuri apa yang dikatakan video itu. dengan mobil dan mengajak pacarku, aku langsung pergi menelusuri tempat yang dikatakan oleh pemuda dalam rekaman itu.

Kira-kira sekitar jam lima pagi aku sudah bergegas untuk mencar kebenaran itu. Saat perjalanan, pacarku melihat sebuah benda aneh bersinar di jalan. Akupun langsung menghentikan mobilku dan turun menuju cahaya itu, dan setelah aku sampai ke letak cahaya, aku menemukan sebuah kompas. Kamipun menyimpannya untuk nanti dan melanjutkan perjalanan. Setelah 100 meter kedepan, pacarku menemukan komponen pesawat lain yang di duga merupakan sayap belakang pesawat. Dalam hatiku berkata "misteri akan segera terpecahkan". Setelah kami sudah 500 meter dari titik awal kami, kamipun turun dan mencari sesuatu yang janggal dari tempat itu. sudah berjam-jam kami mencari namun tidak ada hasil sediktpun. Sesekali aku memikirkan gambaran pesawat jatuh . Setelah beberapa jam kemudian, firasatku menuntuntku ke sesuatu tempat di dalam hutan itu. pacarku yang mengamatiku juga ikut menelusuri jejak yang aku tempuh. Saat sudah tiba di situ, aku sadar bahwa tanah yang aku pijak adalah jejak pesawat jatuh yang sedang kami cari. Tentunya kamipun langsung mengikuti jejak itu dan selang beberapa meter kemudian, kamipun terkejut karena kami melihat sebuah bagian belakang pesawat yang terpendam di tanah. Lalu kamipun mencoba menarik komponen itu dan rasanya berat sekali, lalu kami memutuskan untuk menggalinya. Sekian lama menggali, akhirnya belakang bangkai peawat terlihat. Dan sat itu kami menelpon kakek dan menyuruhnya menelpon pihak berwajib untuk datang ke lokasi yang sudah kami beritahu.

Singkat cerita pihak berwajib itu datang beserta crew nya dan kakekku ke tempat yang sudah kami beritahu. Setelah penggalian selesai dilakukan oleh crew , tepat di malam hari kamipun melihat bangkai pesawat berjenis "B-25 Mitchell" lengkap dengan tengkorak pilotnya. Setelah semua itu selesai di angkut oleh crew dan pihak bewajib. Aku, pacar dan kakekku pulang ke rumah. Dan di saat perjalanan pulang, tiba-tiba ada yang membisikiku "thank's for your help" . Akupun yang mendengar itu bertanya kepada semua yang naik di mobil yang aku kemudikan itu dengan berkata "apakah kalian mendengar sesuatu ?". Lalu mereka menjawab serentak "tidak".

My Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang