Page 21 : Ghost Of Love part 4 (pada akhirnya)

6 5 0
                                    

Keesokan harinya, Dia langsung menyapaku saat aku sudah mulai bangun dari tidurku lalu berkata "ehh sudah bangun, ayo berkebun...". Lalu aku memutuskan untuk berkebun dengannya. Setelah berkebun, kami beristirahat di teras. Beberapa menit kemudian dia bertanya kepadaku "dulu kamu pernah melakukan apa sehingga kamu di ikuti mahkluk itu ?" lalu aku menceritakan kejadian yang sebenarnya saat liburan. Setelah aku menceritakan semuanya, aku langsung bertanya kepadanya "ehm... kemarin kamu mendapatkan apa saja setelah berkomunikasi dengan mahkluk itu ?". Dia langsung menceritakan bahwa "sebenarnya mahkluk itu menyukai dirimu, dan dia juga berkata bahwa kamu mirip seseorang yang pernah di cintainya sewaktu di masih hidup". Lalu aku bertanya lagi "lalu bagaimana dia bisa meninggal ?", lalu dia menjawab "dia mengakhiri hidupnya setelah orang yang dia cintai mengkhianatinya, dan dia tidak bisa mengikhlaskan apa yang terjadi padanya, oleh karena itu arwahnya sampai saat ini masih berkeliaran". Lalu aku bertanya lagi "ehm... jika mahkluk itu masih berkeliaran, berarti aku akan terus di ikuti dia ?" lalu dia tertawa kecil lalu berkata "tenang saja, dia tidak akan mengikuti kamu lagi, aku sudah berbicara kepadanya : bahwa cinta memang baik, namun dunia kalian berbeda, mungkin kamu merasa bahwa mencintainya, namun apa yang kamu cintai merasa tenang jika kamu seperti itu terus, ikhlaskan saja apa yang sudah terjadi, cinta tidak berbicara mengenai paksaan, melain kan cinta berbicara mengenai perasaan". Setelah itu dia meminum teh lalu berkata lagi "kamu tenang saja, dia sudah pergi, kalau tidak percaya, coba saja nanti malam suasananya seperti apa".

Setelah lama berbincang, tidak terasa harj mulai gelap dan akupun pamit ingin pulang. Saat dalam perjalanan pulang, aku tidak merasakan firasat aneh seperti malam kemarin. Saat sampai di rumah, aku langsung mencari kucing peliharaanku dan membanya kemanapun aku pergi. Aku melakukan seperti itu guna menguji apakah mahkluk itu masih mengikutiku atau tidak. Tengah malampun tiba, yang kemarin aku merasakan gairah yang besar di malam hari kini aku tidak merasakannya lagi. Setelah aku memastikan bahwa aku tidak di ikuti lagi, aku langsung mengirim ucapan terimakasi ke temanlamaku lalu mulai tidur.

My Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang