Page 9 : Perkenalan Yang Tidak Terduga

8 5 0
                                    

Malam itu tepatnya jam 11.00 W.I.B. aku berkendara dengan mobilku sepulang dari menggroming kucing kesayanganku. Seperti biasa suasananya begitu sunyi di malam hari bagaikan kota mati.

Saat sedang enak mengemudikan mobil, aku melihat wanita cantik sedang mencari tumpangan. Akupun yang melihatnya langsung menepi dan menanyakannya "apakah butuh tumpangan ?" dan akhirnya diapun mau menumpang di mobilku dan naik ke mobilku. Namun ketika dia naik, kuciny yang ada di belakangku bertingkah aneh seperti layaknya sedang siaga dan mengeluarkan suara layaknya kucing ingin bertarung. Aku tidak tahu kenapa, namun aku meras tidak enak pada wanita yang menumpang di mobilku. Waktu di dalam mobil, akupun sempat mengajaknya berkenalan dengannya, namun tetap saja kucing yang ada di belakangku ini mengeluarkan suara menggeram. Karena teralu ributnya suar kucingku, wanita itu memintaku untuk di turunkan di depan rumah elite yang letaknya tidak jauh dari posisiku saat ini. Kata dia itu adalah rumahnya, saat sampai di depan rumah yang bisa di katakana mewah itu, diapun berterimakasih padaku dan sambil mengecup pipiku. Setelah dia keluar dari mobil, tiba-tiba kucingku berhenti mengeluarkan suara menggeram. Saat itu aku tidak merasakan keanehan dan tetap mengemudikan mobilku sampai rumah.

Dan keesokan harinya, aku mencoba mendatangi rumahnya lagi untuk mengenalnya lebih jauh tentang wanita itu. ketika sampai di rumahnya, akupun kaget karena apa yang aku lihat semalam tidak seperti apa yang aku lihat saat ini. Akupun langsung mencaritahu dengan menanyakan warga sekitar rumah itu. dan akhirnya ada satu warga menceritakan kisah mengenai rumah itu. konon katanya rumah itu lama di tinggalkan oleh pemiliknya hingga tidak terwat seperti itu. rumah itu di tinggal lantaran anak perempuannya yang saat itu berumur 19 tahun di habisi oleh perampok.

Setelah banyak berbincang dengan orang itu, aku langsung pamitan pergi. Setelah pamitan, aku langsung berkata dalam hati "andai kucing bisa berbicara layaknya manusia, pasti dia akan memberitahuku semalam". Dan aku sadar mengapa kucingku kemarin mengeluarkan suara menggeram saat wanita itu masuk kedalam mobilku.

My Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang