Saat aku perjalanan pulang di malam hari, aku merasa tenang untuk menyetir pulang ke rumah. Semenjak kejadian itu, firasatku mengatakan ada sesuatu yang duduk di bangku belakangku. Aku yang mendapat firasat itu langsung melihat ke belakang dari cermin yang ada di mobilku. Selama perjalanan akh terus melakukan hal itu hingga aku teringat pada kucingku yang dahulu pernah merasa gundah ketika terdapat mahkluk halus di dekatnya. Aku yang ingat tpdengan kucingku berencana untuk menguji kucingku ketika aku sampai di rumah. Saat sampai di rumah, aku langsung menuju ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi sebelum tidur. Saat aku selesai melakukan semua itu, aku langsung pergi ke kamar dan mencoba untuk tidur.
Saat aku mencoba tidur, namun firasatku berkata hal yang sama dan kali ini mahkluk itu mengamatiku di dekat pintu kamar. Aku yang berfirasat seperti itu langsung menyalakan lampu dan melihat kondisi sekitar kamarku. Setelah aku amati beberapa saat, lagi-lagi aku tidak menemukan apa- apa. Saat aku mencoba untuk tidur kembali untuk ketiga kalinya, tiba-tiba tubuhku merasakan gairah yang sangat dahsyat terjadi kembali. Aku mencoba untuk menahan diri, namun aku tidak sanggup melakukannya.
Saat itu terjadi, aku lansgsung teringat pada kucingku. Aku langsung memanggil kucingku saat itu. Tiga kali aku memanggilnya, akupun yang merasa terganggu akan kejadian inipun langsung bangun dan mencarinya. Setelah aku menemukannya, aku langsung mengangkut kucingku dan menaruhnya di atas tempat tidurku bagian kakiku. Saat aku mengangkat kucingku menuju ke arah kamar, sampai di pintu kamar kucingku meronta tidak jelas. Dalam pikirkirku "dia berada di sini dan firasatku benar". Saat itu juga aku mengatakan hal ini salam hati "hai kamu mahkluk halus, jangan ganggu tidurku, jika aku ada sesuatu yang salah, harap di maklumi karena aku tidak tahu akan apa yang aku perbuat". Setelah aku mengatakan hal itu dalam hati, aku mencoba untuk masuk ke kamar dengan menggendong kucingku. Dan akhirnya berhasil. Aku yang sudah merasa amat geram dengan hal itu memutuskan untuk tidur dengan lampu yang menyala dan posisi kucingku berada di kakiku sebagai alarm ketika terdapat hal aneh yang mengganggu tidurku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Horror Story
HorrorPengalaman mistis yang dialami oleh seorang remaja dan Keingin tahuannya akan memecahkan sesuatu misteri yang tidak bisa di dipikir secara logika membuatnya selalu ingin menelusurinya hingga apa yang janggal menurutnya menjadi jelas. NOTE : language...