Page 12 : Penginapan part 3

8 5 0
                                    

Hari ini adalah hari ketiga aku tinggal di penginapan itu. Pada jam 08.30 W.I.B. kawanku pergi keluar penginapan untuk menikmati lingkungan sekitar penginapan, namun aku tidak ikut dengan mereka karena aku ingin menyelidiki asal-usul dari terbentuknya penginapan ini. Pertama aku menyelidiki asal suara yang aku dengar kemarin yang berhenti tepat di balik kulkas dekat dapur. Saat keadaan penginapan sepi, aku mencari tahu apakah ada sebuah lorong di balik kulkas tersebut yang mungkin isinya terdapat barang-barang bersejara yang mungkin orang lain tidak tahu. Aku ketuk lantainya hingga aku dengar suara angina di sekitar kulkas itu. Beberapa menit kemudian aku tidak menemukan hasil apapun, lalu aku mencoba mendorong sedikit kulkas itu dari tempat semula. Ketika aku sedang mencoba mendorong kulkas tersebut, tiba-tiba datang seorang pemilik penginapan itu dan mengatakan padaku "apa yang sedang anda cari ?". Akupun yang mendengarkannya tiba-tiba terkejut karena dia tiba-tiba muncul seperti itu. Lalu aku responi pertanyaan dia dengan menjawab apa yang aku alami hari kemarin.

Setelah pemilik penginapan itu mendengarkan semua ceritaku, si pemilik penginapan itu berkata "kak, mari ikuti saya dan nanti anda akan tahu mengapa anda merasakan hal itu dan mengapa hanya anda yang dapat meraakan hal itu". Akupun mendengarkan perkataan pemilik vila itu langsung mengikutinya. Pemilik itu membawaku keluar ruangan tepatnya di belakang penginapan itu menuju kedalam ruang bawah tanah yang ada di penginapan itu. saat aku masuk kedalam penginapan itu, aku mulai terkejut karena aku melihat banyak sekali buku-buku zaman dulu yang tersusun rapi disana dan yang lebih mengejutkan lagi aku melihat sebuah helm perang beserta seragamnya.

Saat aku melihat semua itu, akupun ingin bertanya sesuatu pada pemilik penginapan itu. Di saat aku ingin menanyakannya, si pemilik itu tiba-tiba bercerita padaku tentang asal-usul penginapan ini dibangun dan menunjukan sebuah buku yang mana isinya cerita tentang para pejuang di masa lalu. Dan si pemilik penginapan itu berkata padaku bahwa jangan beritahu siapapun tentang tempat ini. Biar mereka yang diberi tanda saja yang boleh mengetahuinya. Semua terlihat jelas sekarang, semua rasa penasaranku terjawab sudah. Namun hanya satu yang menjadi pertanyaan, mengapa hanya aku yang terpilih mengetahui semua ini ?.

My Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang