Kejadiannya berawal setelah aku berlibur di suatu tempat wisata yang kental dengan mitos. Entah kenapa setelah aku berkunjung ke tempat itu, rasa aneh terasa dalam tubuhku. Mulai dari badan terasa berat padahal aku tidak mengalami sakit apapun, serasa badan seperti ada sesuatu yang menunggangi. Di tambah lagi tiap tengah malam, pada tengah malam sejak aku mengunjungi tempat itu aku sering kali mengalami suatu gairah yang sangat kuat. Selain itu disaat aku mendekati seorang wanita, dua hari setelahnya wanita yang aku dekati memberitahuku bahwa tiap malam tepatnya jam 12 malam selalu mendaoatkan teror yang tidak jelas asalnya.
Saat aku mengalami hal itu, sebulan setelahnya aku berinisiatif untuk mencari temanku dan menceritakan kepadanya tentang semua kejanggalan yang aku alami. Setelah aku menceritakan semuanya, temanku membawa seorang temannya yang katanya mempunyai kemampuan indigo. Tanpa bertele-tele akupun langsung pergi ke temannya hanya untuk mendeteksi apa yang salah pada diriku. Selama beberapa jam perjalanan, akupun sampai ke tempat temanya temanku yang katanya memiliki kemampuan indigo. Saat aku bertemu dengannya, aku terkejut melihatnya karena teman yang di maksud ternyata adalah salah satu teman lamaku yang dulunya sempat diam-diam menyukaiku di masa lalu. "ehm... sekalian lah reuni" pikirku seperti itu. Ketika aku masuk ke dalam rumahnya, aku lansung berbincang dengannya. Namun teman yang mengantarku ke dia izin pulang karena mengerjakan tugas kampusnya. Berarti tinggal aku dan teman lamaku. Aku pun memulai pembicaraan dengan menanyakan kabarnya hingga berujung oada kemampuannya yang katanya mempunyai kemampuan indigo.
Saat aku mencoba menanyakannya, dia lansung berkata "aku mau menanyakan sesuatu padamu, itu perempuan yang ada di sampingmu siapa, dia berambut panjang dan mukanya tertutup rambut serta mengenakan busana putih ?". Aku yang mendengarnya langsung terkejut karena saat itu di ruangan hanya ada aku dan teman lamaku. Saat itu aku langsung menceritakan semua kejadiannya. Setelah aku menceritakannya, akupun ingin menanyakan sesuatu pada teman lamaku. Namun hal itu tidak aku lakukan karena hari sudah mulai larut malam. Akupun memutuskan untuk pulang karena tidak enak bertamu ke rumah perumpuan hingga larut malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Horror Story
HorrorPengalaman mistis yang dialami oleh seorang remaja dan Keingin tahuannya akan memecahkan sesuatu misteri yang tidak bisa di dipikir secara logika membuatnya selalu ingin menelusurinya hingga apa yang janggal menurutnya menjadi jelas. NOTE : language...