Tumben Kak Doy belum nge-chat gue sama sekali. Apa marah ya? Kalo marah sih gak mungkin. Kemarin Kak Doy gak nunjukin tanda-tanda marah sama sekali. Ih tau ah.
Gue abis mandi btw. Gak tau kenapa gue tiba-tiba pengen banget mandi. Padahal gak kemana-mana. Kadang gue juga bingung sama diri sendiri. Ini gue kenapa sih?
Pas gue buka pintu gue denger suaranya Mama sama Papa lagi ngobrol di bawah. Mama itu suaranya kayak toa. Maaf, Ma. Gue jalan ke kamarnya Kak Jaehyun. Kali aja mau nemenin gue kemana gitu? Nanggung kalo libur-libur mandi terus gak kemana-mana. Ya gak?
Pintunya gak dikunci ternyata. Gue nyelonong masuk tapi Kak Jaehyun gak ada di kamar. Atau gak penglihatan gue yang salah. Kayak pas di dapur seminggu yang lalu. Inget?
"Kak Jae."
Belum ada sahutan.
"Kak Jaehyun."
Masih belum ada sahutan.
Gue jalan ke arah kamar mandi. Pas gue lirik, ada orang pake piyama biru ngadep cermin. Mana kamar mandi Kak Jaehyun cahayanya redup. Kan jadi creepy. Kalo setan beneran gimana?
Gue ngetuk pintu sambil buka perlahan.
"Kak Jaehyun."
"MAMAAAAA SETAAAAN!!!"
"Eh supri. Ini gue."
Oh, Kak Jae. Kirain siapa. Salah siapa tadi gak dibasuh dulu. Sok kegantengan amat. Emang ganteng sih, gimana dong:(
Gue cuman cengengesan terus jalan keluar kamar mandi. Gue duduk di kasurnya Kak Jaehyun sambil main hape. "Kak jalan kemana gitu? Gue udah mandi nih."
"Urusannya sama gue apaan?"
Ih, jahat.
Gue mendengus terus memporak-porandakan kasurnya Kak Jaehyun yang udah ketata rapi. Gak ketinggalan, gue loncat-loncat di atas kasurnya Kak Jaehyun sambil ngucap kata "main" berkali-kali. Sedangkan Kak Jaehyun, dia ngelihatin gue sambil mijit pelipisnya.
Rasain.
Masih dengan kaki yang loncat-loncat di atas kasur, gue lihat Kak Jaehyun nelfon seseorang.
"HALO DOY? LO DI MANA?"
"..."
"BENTAR GUE LOUDSPEAKER."
"LO DI MANA?"
"Di rumahnya Jungwoo. Kenapa?"
"AJAKIN JESHI KESANA GIH. BRUTAL DIA DI SINI."
"Gue mau nginep di sana, Jae."
"AJAKIN NGINEPLAH, DONO! KAN DI SANA ADA LAMI."
"Yaudah, bilangin ke dia gue jemput."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mood Maker ─도영✔
Fanfiction❝Lo dingin-dingin bisa juga jadi mood maker, Kak.❞ © winters-core, 2O19. Highest Rank : ─#1 in kpop 230819 ─#5 in doyoung 161019 ─#1 in kimdoyoung 230420 ─#6 in yuta 260720 ─#5 in yuta 061020