Gue bener bener gak nyangka Kak Doyoung bisa ngelakuin hal kayak gitu ke gue.
Ini hampir mirip ke mimpi.
Saking cintanya gue sama dia, malem sebelum pernikahan Kak Doyoung, gue di kamar. Lampu kamar mati, hape juga gue matiin, dan gak keluar kamar.
Kak Jaehyun udah tau semuanya. Dia sempet mau nyusulin Kak Doyoung ke rumah. Tapi gak akan ada gunanya kan?
Semuanya juga bakalan terjadi besok.
Kisah yang gue mulai dari sebatas temen Kak Jae, sekarang udah ilang gitu aja.
Walaupun hubungan gue sama Kak Doyoung gini gini aja, but, hey, I love him more than I love myself.
Mungkin kedengeran aneh.
Tapi ini beneran kejadian sama gue.
Sekarang gue lagi ngompres mata gue biar gak terlalu terlihat sembab besok. Gue gak mau Kak Doyoung tau kalo gue ngehabisin malam ini dengan air mata.
Gue pengen ngelihat Kak Doyoung tersenyum buat gue untuk terakhir kalinya.
Senyuman yang akhir akhir ini jarang gue lihat.
Wajah yang akhir akhir ini terus teringat.
Gak kerasa, air mata gue jatuh lagi. Gue meremas foto kita berdua yang lagi duduk di memegang eskrim masing-masing. Terlintas juga peristiwa demi peristiwa yang gue alami sama dia.
Tawanya, senyumnya, marahnya, gue rindu semuanya. Tapi, gue bisa apa?
Dia hampir milik orang lain.
Ah, gue bahkan belum tau kenapa dia ninggalin gue demi mantannya. Ah ralat, sekarang udah jadi calon istri.
Gue ketawa. Emang segampang itu ya ninggalin gue? Yang katanya bilang 'I love you' kenyataannya malah jadi 'I leave you'.
So sad.
Semenyedihkan ini hidup gue?
Gue masih gak percaya.
Hey, dude.
Gue masih pengen ngejalanin kehidupan yang gitu gitu aja. Please, gue yang hubungannya datar datar aja kenapa tiba tiba jadi kayak gini?
God, please tell me.
Gue melirik jam weker di atas nakas.
03.00
Itu artinya gue cuma punya waktu tidur 2 jam. Daripada mata keliatan makin sembab, gue lebih milih ngitungin domba biar bisa ketiduran sendiri.
Meanwhile...
"Doy, kamu kenapa sih!?"
"Kenapa lo bilang ke bokap lo kalo lo hamil?!"
"Yaudah sih."
"Bejat banget sifat lo."
"Kamu juga gak mau kan penyakit papa kambuh kalo kamu tiba tiba ngebatalin pernikahan kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mood Maker ─도영✔
Fanfic❝Lo dingin-dingin bisa juga jadi mood maker, Kak.❞ © winters-core, 2O19. Highest Rank : ─#1 in kpop 230819 ─#5 in doyoung 161019 ─#1 in kimdoyoung 230420 ─#6 in yuta 260720 ─#5 in yuta 061020