Kak Doyoung bawa gue ke mobilnya. Dia dudukin gue di kursi depan dengan hati-hati. Gue meringis, kaki kanan gue kesenggol tangannya dia.
"Kaki lo sakit?"
Gue geleng. Malu, kan tadi dia ngatain gue pakai heels. Gue gak mau dikatain lagi.
Kak Doyoung ngedeketin mukanya ke muka gue. Gue bisa ngerasain deru nafasnya. Jantung juga udah mulai gak karuan karena jarak pandang kita deket banget.
Kok ambigu/?
Kak Doyoung ngejauhin mukanya. Dia berdecak lalu ngelepas heels gue dua-duanya secara perlahan.
Kak Doyoung ngelus kepala gue. "Jangan dipakai dulu." katanya abis itu dia muterin mobil dan masuk ke mobil. Dia mulai nyalain mobil.
Seiring mobil mulai jalan, kaki kanan gue juga tambah nyeri tapi cuma gue tahan. Dan ini, gue takutnya dia ngajak ke rumah sakit.
"Kak gak usah ke rumah sakit."
Kak Doyoung noleh bentar. "Nggak ke rumah sakit."
Gue cuma ber-oh ria. Sedangkan Kak Doyoung masih fokus ke jalanan.
Dari raut wajahnya, gue bisa lihat kalo dia ngerasa bersalah gitu. Padahal kan dia gak salah sama sekali. Gara-gara cewek gila tadi acara pernikahan Kak Gongmyung jadi berantakan.
Gue merutuki diri sendiri yang gak hati-hati dan gak jaga keseimbangan saat cewek tadi ngedorong gue.
"Kak Doyoung." panggil gue membuka percakapan setelah hampir 5 menit hening.
"Apa?" tanyanya tanpa noleh ke gue. Tau yang masih nyetir.
"Maaf."
Kali ini Kak Doyoung malah memperlambat laju mobil dan berhenti di tepi jalan. Tepatnya di depan apotek.
"Tunggu sini bentar." kata Kak Doyoung terus dia keluar dan masuk ke apotek.
Gue ngelihatin Kak Doyoung yang lagi bicara sama apoteker.
Kok gue ngerasa malah ngerepotin dia ya? Mungkin gak, kalo gue gak ikut Kak Doyoung ke acara pernikahan Kak Gongmyung? Peristiwa memalukan kayak tadi gak bakal ada. Gue... Merutuki diri gue sendiri.
Gak lama, Kak Doyoung masuk ke mobil lagi sambil bawa kantong plastik yang gue yakini itu adalah obat-obatan.
"Kakinya siniin." perintah Kak Doyoung. Dia ambil salep dari kantong plastik tadi terus dibuka. Sedangkan gue berusaha ngedeketin kaki kanan gue biar lebih deket sama dia.
Gak bau kok :)
Kak Doyoung ngasih salep ke kaki kanan gue. Sesekali gue meringis karena Kak Doyoung gak sengaja megang dengan tenaga.
"Maaf."
Bukan gue yang ngomong. Bukan setan juga. Iya, itu Kak Doyoung yang ngomong.
Dia masih sibuk ngasih salep ke kaki gue tapi mulutnya tetep pengen ngomong sesuatu.
"Harusnya gue ngelindungin lo, Jes. Gue sama sekali gak ngundang cewek gila itu." jelasnya panjang lebar.Kak Doyoung ngambil kaos oblong yang selalu dia bawa di dashboard mobil dan mengambil es batu dari salah satu kantong plastik yang tadi dia bawa. Kak Doyoung mulai ngebungkus es batu tadi di kaosnya.
Dia mulai ngompres kaki gue pake es batu.
"Maaf. Gue gak becus jaga lo."
Kayak ada yang aneh...
"Kakak gak salah. Tapi," jeda gue.
Kak Doyoung mendongak karena belum denger lanjutan dari perkataan gue yang gue jeda secara sengaja.
"Gue mau pake aku-kamu ya, Kak. Lucu."
Kak Doyoung terkekeh. Dia lanjut ngompres kaki. "Aku ngrepotin ya, Kak? Aku ngerusak semua plan yang Kak Doy buat."
Kak Doyoung meluk gue dan berbisik, "Lo gak pernah ngerepotin gue. Plan masih belum rusak. Di sana masih ada orang yang ngurus. Soal cewek tadi, namanya Yiyang. Dia cuma mantan gue waktu SMA. Tolong, jangan pernah bilang kayak gitu lagi."
Terharu :')
Bukan, bukan karena makna ucapannya, tapi karena seberapa panjangnya dia ngomong. Baru pertama kali gue denger Kak Doyoung bicara sepanjang itu.
Kak Doyoung ngelepas pelukannya. Dia mulai mosisiin tubuhnya buat nyetir lagi. Mobil mulai berjalan dan gue udah ngambil alih buat ngompres kaki gue sendiri.
"Mau es krim gak?"
Dengan semangat gue mengangguk. "Mau."
Kak Doyoung ketawa. Gak lama, mobil menepi lagi. Tapi kali ini beda. Kak Doyoung markirin mobil di depan toko es krim. Iya, dia turun buat beli es krim tadi tanpa tanya gue.
:')
Pengen ngehujat, tapi udah pacar.
Hwhw.
Kaki gue juga udah lumayan. Gak sesakit tadi. Mungkin karena Kak Doyoung yang ngobatin. Gak. FYI, Kak Doyoung mau kuliah jurusan kedokteran katanya. Jadi mungkin dia udah mempelajari sedikit teori buat masuk ke sana.
Gak lama, Kak Doyoung masuk ke mobil sambil bawa dua cup es krim rasa coklat sama vanila.
Gue nempelin kompres ke kaki gue. Lalu mulai memakan es krim di dalam mobil, bersama Kak Doyoung.Kita juga sempat nyicipin es krim satu sama lain. Ketawa-ketawa karena lelucon Kak Doyoung garing. Iya, se-enggak bermutu itu hubungan kita.
Sekitar 10 menit, es krim kita sama-sama habis. Kak Doyoung menghela lalu noleh ke gue. Dia ngedeketin badannya buat nurunin kursi gue biar lebih condong ke belakang.
Jarak muka gue sama muka Kak Doyoung cuman sejengkal aja kalo diukur. Dia menghela lagi, deru nafasnya bisa gue rasain untuk kedua kalinya.
"Maaf, Jes. Gue udah gak suka sama lo."
M-maksudnya?
Kak Doyoung ngedeketin mukanya. Makin deket. Makin deket.
Gue bisa ngerasain bibir gue sama bibir dia bersentuhan.
Cup.
"Because, now, I love you."
25 Mei 2019.
A/N : gatau ngetik apa, lupa (╥﹏╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mood Maker ─도영✔
Fanfic❝Lo dingin-dingin bisa juga jadi mood maker, Kak.❞ © winters-core, 2O19. Highest Rank : ─#1 in kpop 230819 ─#5 in doyoung 161019 ─#1 in kimdoyoung 230420 ─#6 in yuta 260720 ─#5 in yuta 061020