🌃─20

8K 1.1K 37
                                    

Ting tong!

Ting tong!

"Woi John, jangan dipukul pala gue. Jes, bukain pintu gih."

Gue berdecak. "Yeeee!"

Dengan malasnya, gue berdiri. Padahal kan ya gue ngebayangin, pas lagi diri gini Kak Doyoung narik tangan gue. Terus bilang 'gue aja' tapi ternyata, gue udah jalan sampai pintu dia gak gitu:(

Yaudah lah ya. Gue juga udah tau sifatnya dia kayak gimana.

Pintu kebuka sendiri. Gak. Gue buka pintu. Bayar mas-mas delivery yang udah ada di depan pintu sambil bawa makanan. Cuma dua masnya. Iya, dari Pizza Hut sama dari Richeese.

"Makasih ya, mas." kata gue setelah bayar mereka.

Ini bawanya gimana bege. "Bentar mas."

"KAK BANTUIN!"

Gue ambil yang dari Richeese terus gue balik badan. Niatnya mau duduk lagi di sofa terus ambil minum. Tapi ini Kak Doyoung malah berdiri di depan gue. "Ngapain, Kak?" tanya gue.

Kak Doyoung ngambil pesenan pizza-nya. "Makasih, mas."

Mas-masnya balik badan terus pergi ninggalin gue sama Kak Doyoung yang masih tatap-tatapan gak jelas dan akhirnya yang pertama buang muka adalah gue. Hehe.

Bodo amat.

Gue jalan lagi ke dalem rumah. Samar-samar gue denger suara orang ketawa dari belakang. Siapa lagi kalo bukan Kak Doyoung? Setan? Gak lah.

Setelah duduk santai lagi di sofa, gue buka pesenan gue yang warnanya merah banget. Kalo ketuker bisa-bisa Kak Doyoung pulang ke rumahnya karena kepedesan. Kan gak lucu. Kasian aja gitu.

Ah, iya. Belum ambil minum.

Baru aja gue mau berdiri, Kak Doyoung dateng terus langsung duduk ngemper bareng Kak Jaehyun sama Kak Johnny. Kak Doyoung ngambil kresek di depan gue.

Paling juga mau ambil punyanya dia, toh punya gue udah gue buka jadi gak bakalan ketuker. Daripada ngelihatin dia yang lagi dalam kegantengan gak wajar, gue berdiri terus jalan ke kulkas yang ada di deket meja makan.

Mau ambil susu kotaknya Kak Jaehyun lagi, hehe.

Di dalem kulkas tuh ada macem-macem isinya, gue ambil yang paling besar terus gue juga ambil gelas. Udah tau kan ya, level 5 itu sepedes apa? Dan katanya susu bisa ngeredain lebih cepet daripada air biasa.

Gue balik duduk di sofa. Kak Jaehyun sama Kak Johnny masih ngoceh-ngoceh walaupun mulutnya penuh sama potongan pizza.

Sedangkan Kak Doyoung sendiri, dia makan sambil mainin hapenya dia. Dalam hati, gue mengagumi ciptaan Tuhan yang indahnya kayak orang yang gue lihat saat ini.

"Ngapain ngelihatin kayak gitu?"

Yah, yah, kecyduk:')

Gue buang muka. "Dih? Enggak."

Gue madep depan lagi dan ternyata udah ada tangan sambil bawa potongan ayam. Gue ngikutin lengannya dan tau kalo itu tangan Kak Doy.

"Cobain dulu." kata Kak Doy.

Masih diem, gue belum mau buka mulut.

"Ini punya lo sendiri." kata Kak Doyoung, lagi.

Mau gak mau, gue buka mulut. Kak Doyoung nyuapin gue. Gue kunyah dengan segala pengalaman gue dibidang kuliner pedas. Awalnya sih manis tapi pas udah mau ketelen, PEDES BANGET WOY!

Gue diem doang kan ya, padahal itu air mata gue udah ngalir gitu. Sumpah, ini gak kayak biasanya.

"KOK PEDES BANGET HAH!!!" teriak gue.

Ya iyalah, secara Kak Jaehyun kalo beliin juga level 5 tapi gak sepedes ini.

Dengan mulut mangap-mangap dan air mata yang bercucuran, gue nuangin susu ke gelas. Gue langsung minum kan, sampai habis. Abis itu gue malah denger suara dari samping gue.
Gue noleh.

Bingung bedain, ini dia jatuh karena ketawa, apa ketawa karena jatuh ya?:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bingung bedain, ini dia jatuh karena ketawa, apa ketawa karena jatuh ya?:(

Gue mau nendang dia, tapi kasian, dia udah menderita cuma gara-gara ngetawain gue.

"KAK DOY!!!" teriak gue akhirnya. Kak Jaehyun sama Kak Johnny yang tadinya masih fokus di PS sekarang nengok ke belakang.

Gue reflek mukul kepalanya Kak Jaehyun pakai remot TV kan ya, sebel soalnya.

"SAKIT BEGE!"

"Kak, lo dulu beliin gue richeese, kan? Katanya pesen level 5, kok ini pedes banget gak kayak yang lo pesen?!" tanya gue dengan segala kengegasan yang gue punya.

"LO PESEN YANG LEVEL 5?!"

"KERAD JUGA YA LO, JES. HAHAHA."

"LO TOLOL SIH, DIBEGOIN MAU-MAU AJA. Waktu itu gue beli yang level 3."

Udah mau nangis aja gue. Sebel banget kalo dibohongin kayak gini. Dikira aku tuh apa?!

Gue nunduk. Bukan mau nangis, gue malu. Mana ditonton Kak Doyoung lagi. Tapi beneran ya, gue dengernya tuh dulu Kak Jaehyun bilang level 5.

Coba aja Kak Johnny sama Kak Doyoung gak ada di sini, Kak Jaehyun udah gue suruh tidur di luar.

Kak double J balik main PS lagi. Gak tau itu tangan atau apaan. Gak capek apa ya megang terus mencet-mencet stik PS?

"Udah gak usah nangis." Kak Doyoung kalem lagi. Maksudnya udah gak ketawa kayak tadi.

"Gak nangis."

"Lo makan punya gue aja."

Gue natap mata dia, sendu.

Inikah yang dinamakan drama korea?

"Terus Kak Doy makan apa? Pizza?"

"Gue makan punya lo aja."

Aduh, bener kan ini kayak drama korea:)

Aduh, bener kan ini kayak drama korea:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23 Mei 2019.

A/N : btw, itu yang richeese level 5 pengalaman sendiri ya, hehe
/mukasedih/

Mood Maker ─도영✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang