Gue kali ini lagi di apartemen Kak Doyoung. Iya, dia udah nyewa apartemen karena kan dia mau kuliah jadi biar gak jauh jauh banget kalo berangkat.
Gak cuma gue sih, di sini juga ada Kak Jaehyun sama Kak Johnny. Mereka juga ikut bantuin angkat angkat barang Kak Doyoung yang udah dikerdusin gitu.
Gue sih bagian nata baju Kak Doy di lemari. Kalo Kak Doy lagi nata buku bukunya di rak deket tempat tidur.
Bisa dibilang ini apartemennya juga lumayan besar. Udah kaya rumah sederhana gitu. Kamarnya dua, kamar mandi satu walaupun gak di dalem kamar, terus ada ruang TV, dapur sama balkon.
Iya, apartemen Kak Doy ada di lantai 3. Jadi dilengkapi balkon.
"Kak." Panggil gue.
"Hm."
Baju udah hampir selesai, tapi masih ada emh yang gak berani gue buka. "Ininya taruh sendiri ya."
"Iya."
Gue menghela napas. Untung aja dia gak jawab yang lain. Coba kalo dia jawab 'sekalian' abis udah gue. Malu tau :")
Gue ngelihat Kak Doy yang masih sibuk natain buku bukunya sambil rebahan di kasur yang ukurannya lumayan besar.
"Kak Doy bakalan sibuk ya? Masih ada waktu buat aku gak?" Tanya gue. Karena hal yang paling gue takutin itu kalo Kak Doy gak ada waktu buat gue karena saking sibuknya sama dunia perkuliahan.
Apalagi dia mau ngambil jurusan kedokteran.
Kak Doyoung menghela. "Kenapa tanya kayak gitu?" Katanya tanpa noleh sama sekali.
"Hm, gapapa." Gue beranjak dari kasur dan mulai berjalan keluar kamar.
Niatnya sih mau ninggalin Kak Doyoung. Ya abis ngeselin banget. Ditanya malah balik nanya.
Langkah gue kehenti karena Kak Doy nahan tangan gue. Gak lama setelahnya, tangan gue ditarik sama dia.
"Gak usah lebay, Jes. Gue bakal nyisain waktu buat lo, buat hubungan kita."
"Iya."
Kak Doy nenggelemin mukanya di leher gue. "Laper."
Gue ngelepas pelukannya. "Pesen sana."
Kak Doyoung ngacakin rambut gue. "Bisa masak kan?"
Ini beneran? Kemasukan apa sih? Gak biasanya dia gini. Waktu itu gue pernah mau masakin dia tapi dia malah bilang gini "Masakan lo gak enak. Pesen aja." Nah sekarang?
Yaudah deh, gak papa. Toh, Kak Doy bisa ngerasain masakan gue.
EH--
BERARTI GUE MESTI MASAKIN KAK JAE SAMA KAK JOHNNY JUGA DONG?!
"Tapi Kak, aku cuma bisa masak seblak." Kata gue biar dia berubah pikiran.
"Iya, yaudah sana masak. Jangan lupa masakin Jaehyun sama Bang Johnny juga."
Gue senyum. Dalem hati nangis. Abis itu ngangguk sambil keluar kamar.
Sampainya gue di dapur, gue lupa nanya sama Kak Doy. Emang dia punya bahannya? Mager gue kalo mesti beli. "KAK DOY EMANG PUNYA BAHANNYA?!" Teriak gue.
"PUNYA, DIKULKAS. UDAH DIBELIIN BANG MYUNG!"
Kak Jae sama Kak Johnny udah leyeh leyeh di sofa sambil nonton TV. Gue? Berkutat sama ulekan :")
Calon istri idaman kan?
Pas gue udah mulai nyemplungin bahan bahan ke panci, Kak Doyoung keluar kamar. Jalannya sih keburu-buru, gak tau kenapa. Kayanya mau keluar/?
"Kak Doy mau kemana? Makanannya udah mau jadi."
"Keluar bentar."
Gue mengendikkan bahu doang. Biarin ntar kalo udah jadi gue panggil. Paling mau ke mobil atau gak ke minimarket buat beli minuman? Atau gak--
YAH, kenapa gue gak titip coba. Padahal lagi pengen susu kotak :(
"JES, LAMA AMAT BIKINNYA." Itu Kak Jaehyun yang teriak. Kayanya mulut Kak Jae gatel deh. Jarak kita tuh cuma 2 meter loh. Gak teriak juga bakal denger.
Harus sabar kalo jadi adeknya dia.
Setelah kurang lebih 5 menit ngaduk seblak ala gue, akhirnya ni seblak jadi juga.
Gue nyiapin empat mangkok termasuk buat gue juga di meja depan sofa.Kak Johnny sama Kak Jae langsung makan. Sedangkan gue nunggu Kak Doyoung. Biar bisa makan bareng gitu.
Udah 10 menit berlalu, Kak Jae sama Kak Johnny udah ngabisin makanannya dan sekarang mereka lagi mabar. Tapi Kak Doy juga belum dateng.
Keburu dingin kalo gini.
Inisiatif, gue bilang Kak Jae buat nyusul Kak Doyoung. "Kak--"
"IYA SONO, GANGGU MULU LO BISANYA."
Iya iya, yang udah sibuk sama PUBG gak bisa diganggu.
Gue berdiri, dan keluar buat nyari Kak Doyoung. Gue udah nyari di loby tapi gak ada. Kemana coba. Udah gede masa kesesat?
Gue turun lagi buat ke basement. Sip. Kak Doy beneran di sini. Pas gue mau ngelangkah lagi, ternyata Kak Doy gak sendiri.
Yiyang?
Jarak mereka juga deket banget. Abis itu, peristiwa yang sama sekali gak gue kira terjadi. Di depan mata gue.
Dada gue sesek. Gue bekap mulut gue sendiri biar gak bersuara.
Dengan langkah gontai, gue langsung lari ke loby dan mulai masuk ke lift. Gimana pun juga Kak Doy itu masih pacar gue. Gue juga masih bocah labil yang gampang mewek.
Sampai di lantai 3, gue nyari kamar apartemen Kak Doy dan langsung meluk Kak Jae.
"NGAPA DAH BOCAH. MINGGIR ANJIR KALAH GUE."
Gue ngegeleng sambil meremas kaos hitam Kak Jaehyun. "Kak ayo pulang."
"Tumben, kena--"
"AYO PULANG!"
Kak Jaehyun cuma manggut-manggut terus pamit ke Kak Johnny. Gue minta lewat tangga karena pasti Kak Doyoung bakalan lewat lift.
Maaf, Kak. Gue gak tahan.
30 Juni 2019.
A/N : aku minta maaf udah lama banget gak up :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Mood Maker ─도영✔
Fanfiction❝Lo dingin-dingin bisa juga jadi mood maker, Kak.❞ © winters-core, 2O19. Highest Rank : ─#1 in kpop 230819 ─#5 in doyoung 161019 ─#1 in kimdoyoung 230420 ─#6 in yuta 260720 ─#5 in yuta 061020