🌃─32

7.1K 959 92
                                    

Ini udah lewat tiga hari setelah kejadian yang gue benci terjadi.

Iya, Kak Jae emang keluar buat nyari Kak Doyoung tapi katanya pas dia udah nyampe sana Kak Doyoung sama Yiyang udah pergi bawa mobil.

Yaudah sih, gue gak mau mikir macem macem lagi.

Ini juga masih pagi. Gue mesti ngejaga mood biar gak turun. Gue yang tadinya cuma natep langit langit kamar, berniat buat berdiri dan jalan ke kamar mandi.

Iya, baru niat belum ngelakuin.

Abis bangun mesti ngumpulin nyawa dulu kan?

Whatsapp~~

Whatsapp~~

Bagus!

Baru juga mau ngambil hape di atas nakas udah ada notif.

Gak lama gue langsung ambil hape gue dan buka aplikasinya.

Kak Doy❤📌
|Jes, ayo ketemu di cafe biasa jam 10
|Gue tunggu

Jeshi
Kenapa baru ngabarin?|

Kak Doy❤📌
|Jangan banyak tanya
|Gausa ngajak orang

Jeshi
Kenapa?|

Kak Doy❤📌
|Bisa gak lo ga banyak tanya?

Jeshi
Iya kak|
Nanti aku kesana|
[Read]

Apa gue bisa nanya lagi?

Atau diem?

Gue sama sekali gak nyangka Kak Doyoung bisa mengubah sifatnya 180°. Gue bahkan gak kenal sama Kak Doyoung yang sekarang ini.

Hati gue hancur.

Gue nangis sambil meluk kaki gue. Please, ini bukan Kak Doyoung.

Gue rebahan lagi. Mood gue bener bener hancur hari ini. Dan, yang ngehancurin gak lain adalah Kim Doyoung. Orang yang pernah gue sebut Mood Maker.

Ini masih jam 9. Iya gue tau Kak Doyoung minta gue dateng jam 10. Tapi gak ada salahnya gue ngabisin satu jam buat jalan kaki kesana.

"Kak Jae."

Yang dipanggil hanya bergumam.

Gue tendang kakinya. "Gue mau keluar." Kata gue. Kak Jae bergumam lagi.

Halah bodo amat. Pas gue muter kenop pintu, baru Kak Jae angkat suara. "EE BOCAH MAU KEMANA LO?"

Dengan malas, gue noleh ke arah Kak Jae. "Jalan jalan."

Sekarang Kak Jae membenarkan posisi duduknya di sofa. "Sama si brengsek lagi?"

Gue ngangguk.

"Gue anter."

Mata gue sontak membulat. Gue takut Kak Doyoung marah kalo gue ngajak orang lain. Apalagi Kak Jaehyun.

Gue menggeleng sambil menyilangkan tangan. "Gak boleh!" Bentak gue.

Kak Jaehyun berdiri sambil ngambil jaket yang digantung di dekat sofa. "Kenapa gak boleh sama dia? Gue siapa lo coba?"

Mood Maker ─도영✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang