🌃─17

8.8K 1.2K 56
                                    

Gue sama Kak Doyoung perjalanan pulang. Udah sore juga. Kita mutusin buat gak makan dulu karena masih sore juga. Tadi juga udah sempet makan di Dufan. Jadi kali ini kita bener-bener pulang ke rumah gue.

"Kak Doy, tau gak ini hari apa?" kata gue sambil natap muka dia yang masih fokus sama jalan.

Kak Doyoung geleng. "Kenapa?"

Mood gue turun dikit. Gak pa-pa dia juga bukan siapa-siapa gue kan? Kak Doyoung kan cuma temennya Kak Jaehyun, jadi gak mungkin kalo dia tahu tentang ulang tahun gue.

Mungkin emang ulang tahun gue di tahun bakal jadi ulang tahun yang paling buruk dalam hidup gue.

Gue senyum kecut, abis itu ngelihat keluar jendela. Gini ya rasanya gak dipeduliin?

Apasih?

Kak Doyoung udah ngerem mobilnya. Iya, kita udah sampai rumah gue. Gue lepas sabuk pengaman. Mau buka pintu sih, tapi Kak Doyoung belum nunjukin pergerakan buat keluar mobil.

"Kak Doy, gak main ke rumah dulu?"

Kak Doyoung noleh. "Boleh." katanya terus ngelepas sabuk pengamannya.

Gue turun terus jalan bareng sama Kak Doyoung ke rumah. Gue menghembuskan napas, berusaha ngehadepin kenyataan kalo orang rumah sama sekali gak tau hari ulang tahun gue.

Gue buka pintu tanpa mencet bel.

Pemandangan pertama yang gue lihat adalah berantakan.

"Eh--hai Jeshi."

Lucas? Gue bingung kan ya, ini mereka pada ngapain sih? Rumah diberantakin. Lucas juga kenapa di sini? Orang rumah kemana?

Tiba-tiba aja pandangan gue gelap. Bukan pingsan, lampu rumah dimatiin. Gue balik ke belakang, buat nyari Kak Doyoung. Tapi dia gak nyaut-nyaut pas gue panggil. Perasaan gue gak enak. Gimana kalo ternyata ada maling masuk rumah?

"WOI INI NGAPA LAMPU DIMATIIN SIH?!!" teriak gue yang gak tau neriakin siapa.

Gak lama lampu hidup lagi. Gue menghela napas lega abis itu balik badan lagi buat jalan ke kamar.

"HAPPY BIRTHDAY, JESHI!!!"

Gue speechless sendiri. Bener-bener diem gak ngapa-ngapain. Gak sadar, air mata gue turun sendiri. Gue gak nyangka bakal didiemin terus dikasih surprise kayak gini karena Kak Jaehyun tuh gak suka ribet-ribet.

Lumayan rame sih.

Ada Kak Taeyong, Kak Yuta, Kak Johnny, Kak Jungwoo, Kak Ten, Lucas, Lami juga ikut. Yang pasti Kak Doyoung sama Kak Jaehyun juga ikutan.

Kak Jaehyun ngehampiri gue. Dia meluk gue. Gue malah makin menjadi nangisnya. Dari yang tadinya gak bersuara, ini malah meraung-raung. Gila ya. Kak Jaehyun kenapa jadi pinter akting sih?!

"Maaf ya, Jes. Tadi pagi udah ngebentak lo."

Gue cuma mukul punggung dia. Kak Jaehyun ketawa sambil jitak kepala gue. "Udah dong nangisnya." katanya sambil ngelepas pelukan.

Kak Doyoung nyamperin gue terus meluk gue dari samping. Sedangkan yang lain cuma cie-cie doang ngelihat gue sama Kak Doyoung interaksi kayak gini.

Kak Jaehyun ngambil kue di atas meja makan. Dia nyamperin gue yang masih sesegukan.

 Dia nyamperin gue yang masih sesegukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mood Maker ─도영✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang