🌃─19

8.1K 1.2K 39
                                    

"WOI! ABIS KEMANA LO PADA?"

"JAJAN GAK NGAJAK."

"DASAR YA."

"IYA, DASAR YA, CANTIK."

-_-

Gue melengos, gak mengacuhkan mereka--Kak Jaehyun dan Kak Johnny--yang terus nanyain gue sama Kak Doyoung. Padahal kita baru aja buka pintu loh, mereka udah kayak nyidang gue.
Bodo amat sih gue mah. Jalan ngelewatin mereka yang masih nunggu jawaban. Gue duduk di sofa terus nyalain hape. Ngecek notif aplikasi yang gue yakin itu cuma berita-berita doang.

Mama Papa gak di rumah, btw. Mereka lagi tugas di luar kota. Alhasil, rumah gue jadi tempat penginapan sementara buat temen-temennya Kak Jaehyun.

Kalo temen gue mah, si Koeun. Dia lagi mudik ke rumah neneknya. Mumpung liburan panjang katanya.

Kak Doyoung ikutan duduk di samping gue. Sedangkan Kak Jaehyun dan Kak Johnny ngelihat kita berdua aneh. Mereka jalan ke arah gue dan Kak Doyoung duduk.

Kak Jaehyun nyilangin kedua tangannya di depan dada dengan kaki yang diketuk-ketuk ke lantai kayak guru bk yang lagi mengintrogasi siswa yang kepergok nyebat di toilet. Gak.

"Kalian berdua pacaran?"

Gue tertegun. "Gak."

"Iya."

Iya, itu gue sama Kak Doyoung ngucap barengan. Karena gak sama, gue noleh ke Kak Doyoung. Abis itu kita ngucap lagi barengan. Tapi,

"Iya."

"Gak."

Gimana sih?!

Sekarang, Kak Johnny ikut-ikutan posenya Kak Jaehyun. Dia juga nyilangin tangannya di depan dada. "Pacaran?"

Gue ngangguk.

"Yaudah."

Kok sebel ya?

Kirain mau marah atau apa?

Ternyata cuma bilang 'yaudah' seenak jidatnya.

Ayo dong, hujat dia.

Kak Jaehyun sama Kak Johnny duduk ngemper di bawah. Ceritanya mereka mau main PS gitu. Gue jalan ke dapur buat ngambil popmie. Biar kayak iklan-iklan gitu. Kan main PS sama makan popmie. Hehe.

Apasih?

Gue duduk lagi di sofa sambil bawa popmie. Jarak duduk gue sama Kak Doyoung juga jauh. Masih agak canggung aja gitu, soalnya kan gue sama Kak Doyoung deket juga beberapa minggu yang lalu.

Belum terbiasa, kata lainnya. Hm hm.

"Kak Doy."

Kak Doyoung gak noleh, dia cuma bergumam.

"Gak jadi. Hehe."

Kali ini Kak Doyoung noleh. Tapi dia natap gue kayak mau ngajak berantem. Tajem banget. Nyesel ngejahilin dia kayak tadi. Gak lagi deh, kapok.

Gak lama, perut gue bunyi. Gak keras sih, tapi cukup keras buat gue sendiri. Akhirnya, gue noel-noel bahu Kak Jaehyun yang tepat di depan gue pakai jempol kaki.

"Kak, laper." kata gue dengan jempol kaki yang masih setia di bahu Kak Jaehyun.

"Kaki lo bau, edan. Order pizza gih. Apa McD gitu? Atau richeese?" kata Kak Jaehyun sambil nyingkirin jempol kaki gue yang indah. Gak.

"Uangnya?"

"Tuh, di atas meja makan. Mama yang ngasih."

"ASIAP!"

Gak. Itu bukan gue. Itu Kak Johnny yang hampir menang dari Kak Jaehyun.

Gue jalan ke arah meja makan terus ngambil uang. Lumayan buat ngasih makan anak pungut kayak mereka. Gue buka aplikasinya dan mulai pesen.

Kalo Kak Jaehyun sih, gue hapal dia pasti pengennya pizza. Kak Johnny jadiin satu aja sama Kak Jaehyun. Gue mah maunya richeese level 5. Nah, ini. Kak Doyoung yang gue gak ngerti mau pesenin apa.

Memberanikan diri, dengan segala tekad, gue geser duduk gue biar lebih deket sama Kak Doyoung. Bukan mau modus ya. Gue mau nanyain pesenan dia tanpa teriak-teriak.

"Kak Doy, mau apa?"

"Richeese level 3."

Gue natap Kak Doyoung. Doyan pedes juga ternyata. Gue cuma ngangguk-ngangguk doang terus mesenin apa yang dia mau. Abis itu gue geser lagi buat balik ke posisi duduk gue tadi.

"Ngapain?" kata Kak Doyoung bikin gue lumayan kaget.

"Duduk."

"Sini aja."

Ini yang gue gak pernah bisa hadapin. Muka panas, terus jadi merah. Argh!

Sambil shy shy dog, gue geser lagi di deketnya dia.

Gak deket banget sih tapi cukup buat gue senam jantung malem-malem gini. Di luar aja tenang, tapi di dalem hati berasa lagi ngadain pesta di club.

Jeduk-jeduk terus.

"Makasih ya, Jes."

Kenapa lagi ya Lord?!

"Kenapa, Kak?"

"Enggak."

Hujat dia, please.

Eh--jangan, udah jadi pacar.

Eh--jangan, udah jadi pacar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

22 Mei 2019.

Bonus :

A/N : aduh bang Jon, itu bajunya ketarik :'(((

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A/N : aduh bang Jon, itu bajunya ketarik :'(((

Aku up sekarang ya, takutnya besok ga up karena gamood lagi, jadi mumpung lagi mood aku update sekarang aja.
(づ ̄ ³ ̄)づ

Mood Maker ─도영✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang