🌃─13

10.4K 1.4K 57
                                    

"Kak Doy."

"Hm."

"Anterin ke supermarket dong."

"Lo mau belanja?"

"Mau mandi di sana."

"Jangan lupa bawa handuk."

Lawak banget ni bocah.

"Serius, Kak."

Gue bisa denger Kak Doyoung terkekeh di seberang sana.

"Iya. Gue jemput."

"Ok--!"

Tut.

Gak pa-pa. Cuman dimatiin doang panggilannya. Biasakan dirimu, Jeshi.

Gue udah siap. Jadi tinggal nungguin Kak Doyoung aja. Gak tau kenapa sih, gue kepikiran gitu mau ngajak dia. Sekali-sekali gue yang ngajak. Kalo dia terus kan gak enak. Dikiranya ntar gue matre malah.

Gak deng.

Sambil nginget-nginget bahan apa aja yang mau dibeli, karena Mama titipannya banyak banget. Iya, Mama titip bahan belanjaan. Belum lagi Kak Jaehyun yang tadi pagi bilang sekalian nitip susu kotak yang rasa pisang.

Sumpah ya, gue aja minum itu langsung eneg. Lah dia? Sehari bisa sampai lima kotak susu. Heran. Itu sebenernya lambung atau tangki sih?

Gak punya rasa eneg sama sekali.

Kan, ya. Kalo pisang itu kan bisa bikin kenyang. Tau. Gak usah mikirin Kak Jaehyun. Dia bakal punya kisah sendiri.

<aku mencium bau-bau sequel>

Kak Jaehyun lagi pergi sama Kak Taeyong. Cuma di rumah Kak Taeyong doang, sih. Katanya Kak Yuta sama Kak Winwin juga di sana. Minus Kak Jungwoo aja, soalnya si Lami sakit jadi mesti jagain.

Bodo amatlah, ya. Gue gak peduli juga.

Gak lama, gue denger suara mobil. Gue hafal banget itu mobilnya Kak Doyoung. Gue buru-buru keluar terus nutup pintu rumah. Gue dada-dada sama Kak Doyoung terus nyamperin dia.

Langsung aja gue masuk ke mobil karena dia juga gak turun. Mungkin udah tau kalo orang rumah lagi pada gak ada di rumah? Bisa aja, kan?

"Mau kemana jadinya?"

"Terserah Kakak, deh. Yang penting komplit."

Kak Doyoung menyalakan mesin mobil. "Oke." katanya lalu menginjak gas.

"Kak. Flashdisk mana flashdisk?" kata gue, boring. Ya iyalah. Biasanya tuh gue muterin lagu-lagu NCT yang udah gue kumpulin diflashdisk-nya Kak Doyoung.

Dia noleh bentar abis itu natep lurus ke jalanan lagi. "Cari aja didashboard."

Gue cari-cari sambil ngotak-ngatik bawah dashboard tetep gak ada. "Gak ada, Kak."

"Yaudah, hilang."

Lah?

Enteng banget kalo omong. Padahal itu 36Gb loh. Holkay, bebas.

Gue diem sambil bukain aplikasi musik di hape abis itu nyalain satu lagu yang udah masuk di-list favorit gue.

NCT 127 - Simon Says.

Pas lirik killer, gue ikutan nyanyi sampai Kak Doyoung geleng-geleng karena suara gue yang bagusnya ngalahin dia. Gak. Dia tetep nomor satu kalo urusan nyanyi buat gue.

Dia tuh pernah ngasih gue video, dia nyanyi meng-cover lagu breathin'. Gila sih. Suaranya mantap bener.

Kak Doyoung berhentiin mobilnya di basement. Dia turun. Gue ikutan. Tapi, dengan tololnya, gue belum ngelepas sabuk pengaman gue. Untung aja dia gak ngelihat kan. Kalo sampai ngelihat, mau ditaruh di mana muka gue?

Mood Maker ─도영✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang