🌃─27

6.8K 983 81
                                    

Kaki gue udah bisa buat jalan walaupun masih rada biru. Ya, jelas sih. Toh, kejadian itu udah 3 hari atau 4 hari yang lalu.

Sekarang gue lagi duduk di sofa depan TV. Gak sendiri juga sih, di sini ada Mark, Lucas, sama Koeun. Reuni katanya.

Lulus aja belum :')

Kita cuma nongki-nongki doang sambil nyemilin makanan ringan. Kadang juga ketawa karena saking recehnya si Lucas. Oh iya, yang gue denger Lucas lagi deket sama Yuqi.

Gue bodo amatlah ya. Udah punya Kak Doyoung juga.

Dan posisi duduk gue ada di pinggir, di deket Mark. Kalo si Koeun dia ditengah-tengah Mark sama Lucas. Tau dah tu bocah emang kurang belaian jadi kayak suka nempel ke mereka.

Secara, walaupun gue sama Lucas pernah pacaran, kita gak pernah putus hubungan. Ya, walaupun gue pernah block semua akun sosmednya dia.

Koeun, gue, Lucas, sama Mark itu deket banget. Maksudnya udah temenan sampe kayak pacaran gitu. Iya iya, gue pernah pacaran sama salah satunya.

Pas itu gue khilaf mungkin/?

Gak.

Maap, Cas.

Gue selonjorin kaki gue di atas kakinya Mark. Dia gak ngomel. Paling cuma bilang kayak gini,

"Eh, goblok. Lo pikir kaki lo gak berat?!"

Atau kalo gak gini,

"Gue potelin kaki lo mau?"

Iya, itu yang dia ucapin kalo gue numpangin kaki gue di kakinya.

Whatsapp~

Gue buka hape gue yang tadinya gue taruh di meja.

Kak Doy❤📌
Lagi di mana?

Jeshi
Di rumah
Kenapa?

Kak Doy❤
Gpp
Sama siapa?

Jeshi
Temen

Kak Doy❤
Yang mana?

Jeshi
Koeun, lucas sama mark doang

Kak Doy❤
Mark?

Jeshi
Itu loh, yang tadinya anak 11 IPA 2 sepupunya Kak Taeyong. Tau kan?

Kak Doy❤
Oh
Y udah sm mark aja

Jeshi
Kak doy kenapa sih aneh banget

Kak Doy❤
Bentar lg gue kesana
Jangan selingkuh

Jeshi
Ya kali nyelingkuhin kakak

Kak Doy❤
Titip apa? Gue mampir minimarket

Jeshi
Lagi pengen pizza
Beliin samyang nuclear

Kak Doy
Gak jelas

J

eshi
Gak jelas gini kak doy sayang juga kan?
[Read]

Gue ketawa. Kak Doy pasti udah gimana gimana gitu karena gue godain. Kenapa ya, godain Kak Doyoung itu kayak kebahagian tersendiri buat gue?

Mood Maker ─도영✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang