part 24

11.4K 377 0
                                    

Matahari mulai terbit dan cahaya mulai menyinari dari celah-celah jendela kamar adel. Dan, adel terbangun dari tidur nyenyak nya.

Adel PoV

Dengan menguap aku terbangun"Huaa...udah pagi aja sih" ucap dengan mengucek matanya.

Aku bangun dan bersiap-siap olaraga pagi karena sudah 1 bulan aku tak olaraga. Ingin rasanya aku berenang setelah olaraga.

"Hm..joging dulu terus renang enak banget deh kayak nya"pikir ku karena sudah lama juga aku tak berenang.

Di apart nya ia tinggal ini sangat mewah bayangkan saja ada 12 lantai kalau gak salah. Lantai 1 tempat tamu tak di undang(canda)alias tempat nongkrong karena ada cafe nya, lantai 2 tempat kamar-kamar, lantai 3 tempat supermarket, lantai 4 kamar-kamar, lantai 5 kamar-kamar, lantai 6 adalah kolam renang untuk anak-anak, lantai 7 tempat bermain dan timezone, lantai 8 tempat kamar-kamar, lantai 9 adalah kolam renang ke 2 untuk orang dewasa dan ada tempat pemandian panas, lantai 10 adalah kamar-kamar termasuk kamar adel, lantai 11 tempat kamar-kamar, lantai 12 adalah kolam renang ke 3 serta tempat roofftop yang selalu saja banyak pengunjung nya termasuk adel.

*****
Author PoV

Adel berlari kecil di sekitar apart nya selama 10 putaran."hadeh.. lama gak lari jadi capek
Banget"

"Ke kamar aja deh"pikir adel dan segera masuk ke dalam apart nya.

Saat sudah sampai di kamar adel segera mengganti baju dan mandi sebentar. Lalu, adel keluar menuju lantai 12 untuk berenang mumpung masih jam 08.15.

Adel melepaskan handuk nya langsung karena sudah memakai baju renang dari kamar nya. Kolam renang di lantai 12 sangat sepi padahal biasanya rame.

Adel langsung melompat dari kolam renang setelah sampai di kolam renang lantai 12. Adel sangat suka berenang karena merileks kan dirinya dan melupakan masalah nya sejenak.

Baginya renang adalah hobi dan kegemaran nya dari smp. Bahkan ia sudah pernah menjuarai tingkat nasional dengan cabang olaraga renang.

Di sekolah nya sebenarnya ada ekskul renang dan adel mengikuti ekskuk renang. Tapi, 2 bulan ini adel tak pernah latihan karena guru renang sedang pergi ke jerman karena ada urusan. Dan, akan mengajar 1 minggu lagi.

Adel berenang bolak-balik tanpa kenal rasa lelah sedikit pun. Tak terasa adel berenang kesana-kemarin kalau di hitung sudah 1000 M.

"Huh..seger banget deh habis renang"ucap adel dan berdiri mengambil handuk nya dan menutupi badan nya.

'Kok kayak ada yang liatin ya??'batin adel dengan curiga.

Adel menoleh kanan-kiri tapi tak ada orang sama sekali.

"Mungkin cuma firasat aja"gumam adel pelan dan segera pergi ke kamar nya.

Ya, memang sedari tadi saat adek berenang ada yang memandangi nya dengan benci.

"Gue benci liat lo senyum apalagi bahagia. Gue benci?!Gue akan balas dendan ke keluarga lo dan lo suatu saat nanti!tunggu aja"ucap orang itu dengan tersenyum smirk.  Orang itu bersembunyi di balik tembok yang terdapat banyak tanaman dan pohon-pohon yang tidak terlalu besar.







Vote nya dong😍dan komen juga ya😍thank you semua❤happy reading😋

Jum'at 17 mei 2019

Salam, ovitawindasari

Not Always Alone (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang