part 25

11.5K 372 16
                                    

Di kediaman keluarga alexander

"MAMA, AYAH, KAK AZKA"Teriak abel dari ruang keluarga. Padahal teriakan nya merdu(merusak dunia).

"Apa sih dek?"tanya kak azka dari tangga karena mendengar adek nya berteriak.

"Kenapa sayang?"tanya mama dan ayah abel bersamaan yang juga dari tangga.

"Sini dulu"abel sangat ingin memberitahukan sesuatu yang sangat penting.

"Iya, bentar"ucap mama nya dengan lembut.

"Ada apa?"tanya ayah abel yang sudah duduk di sebelah abel.

"Aku pingin ulang tahun yang ke 17 di rayakan dengan meriah"pinta abel dengan wajah yang di imut kan.

"Iya abel, tapi kan ulang tahu mu masih 1 bulan lagi?"ucap ayah abel dengan bingung.

"Iya, kan ulang tahun mu masih 1 bulan lagi kenapa di tanya sekarang?"tanya azka dengan memutar bola matanya malas.

"Ya aku juga bukan ngomong itu aja kok. Aku mau nanti di acara ulang tahun ku, aku mau di jodoh kan sama temen ayah yang anak nya ganteng"

Mama, ayah, dan azka tampak berpikir akan permintaan abel si anak manja ini(wkwkwk).

"Oke, kalau itu yang kamu mau kita pasti turuti"jawab ayah nya dengan tersenyum.

"Untuk kamu apasih yang gak"canda mama nya.

"Bener?"tanya abel dengan tersenyum senang.

"Iya sayang"ucap mama dan ayah nya bersamaan. Sedangkan, azka hanya dia tak berkutik karena tau siapa orang yang abel mau.

"Ahh...makasih ma, pa aku sayang kalian"seru abel senang dan langsung berhambur memeluk mama dan ayah nya.

"Iyaa, sama-sama"

"1 minggu sebelum kamu ulang tahun kita akan kasih tau ke keluarga mereka ya"ucap ayah nya.

"Iya ayah"Abel sangat senang karena sebentar lagi ia akan mendapatkan kebahagiaan yang sudah di rasakan oleh kakak nya.

'Maafkan aku kak tapi ini demi kebahagiaan ku juga'batin abel.

*****

Adel sedang membaca novel yang baru di belinya kemarin. Adel sangat fokus dengan buku novel sampai-sampai orang yang mengetuk pintu kesal.

Tok Tok Tok

Tok Tok Tok

"Siapa sih? Ganggu aja"ucap adel dengan kesal lalu berjalan menuju pintu.

"Lama amat sih?"ucap zanna. Ya, yang tadi mengetuk pintu adel adalah zanna.

"Hehehe, gue kan gak tau"ucap adel dengan cengengesan kek kunti.

"Lumutan tau gak sih gue disini?"ujar zanna dengan kesal.

"Sorry sorry...yaudah sekarang lo masuk"ucap adel yang mempersilahkan zanna masuk.

"Makasih cayang ku cinta ku. Muach!"seru zanna dengan bergaya seperti banci.

"Jijik gue lama-lama sama lo"adel berjalan mendahului zanna menuju ruang tv nya karena takut tertular virus alay zanna.

"Kok gitu sih sama aku?"

"Udah deh mending lo duduk disitu karena gue mau ambil camilan"

"Oke"

Adel berjalan ke arah dapur dan membuka kulkas nya. Tapi, alangkah terkejut nya adel.

"AHH...."Teriak adel














Gantung nih ye😆vote dulu mangkanya dan jangan lupa komen juga😋aku tuh butuh suport kalian semua🙆oke thank you❤

Senin, 20 mei 2019

Salam manis, ovitawindasari

Not Always Alone (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang