1- PROLOG

152 9 0
                                    

Namaku Elisha Tasya Febila, seorang pelajar SMA 1 di kota ibukota, Jakarta. Kata orang orang sih, aku itu anaknya cantik, baik, supel juga care dan pengertian. Banyak banget orang disekolah aku minta saran saran dari aku. Bisa jadi tentang pacarnya atau pula tentang persahabatannya.

Aku anak ketiga dari tiga bersaudara maksudnya aku itu anak bungsu, anak paling kecil lah. Dulu orang tuaku masih lengkap sekarang tinggal mama doang. Papaku udah meninggal sejak aku kelas 1 SMP sekarang aku udah kelas 2 SMA jadi kejadiannya itu sekitar 3 tahunan yang lalu. Tapi walaupun gitu aku tetep kuat kok, dan gak mau nangis banyak banyak karna kata teman dekat aku "Nangis itu enggak merubah suatu keadaan, kita hanya perlu menjalaninya saja kalo pengen hidup tanpa lika liku lebih baik mati saja... Karna bukan hidup namanya kalo cuman enak enak aja di dunia...".

Aku sering di panggil Tasya sama temen temen. Terkadang setiap pulang sekolah beberapa menit setelah aku mandi dan makan juga ganti baju. Satu persatu orang datang. Minta saran gimana tentang hubungan hubungan mereka. Pertamanya di kamar aku aja sih. Tapi ada kamar yang jarang banget dipake. Terus aku pake deh dan aku kasih dekorasi jadi lebih enak juga ngobrolnya. Mama dan kakak kedua aku juga ga masalah lagian mama ke butik dan kakak keduaku ke kampus dan sering pulang sore. Kakak pertama aku udah berkeluarga dan udah punya anak, maksudku itu jadi keponakanku. Tapi aku kayak kerja dan merasa fun kayak gini.

***

Namaku Andra Arka Putra biasa dipanggil Arka. Pelajar di SMA 2 dikota ibukota. Orang orang bilang aku anaknya cool, ganteng, juga baik. To the point aja, aku punya teman dekat tapi cewek ya. Dari kecil kami udah temenan anaknya cantik dan baik.

Aku anak kedua dari dua bersaudara sama kayak temen dekatku aku itu anak bungsu. Terkadang kalo aku punya masalah aku bisa curhat gak kesembarang orang, tapi cuman bisa sama temen dekatku.

Em... Nama temen deket aku itu Elisha Tasya Febila.

***
Hai, aku cuman seorang author amatiran biasa. Gak ada spesial2nya, so kalau kalian minat dengan cerita ini jangan lupa buat masukin di library kalian ya,
Instagram:revaniza_6107

Kutunggu Kau Putus (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang