Typo bertebaran
Happy reading"pasien park jimin mengalami..........."
"hiks eomma hikss catit hiks maafin chimchim eomma hikss eomma chim tatut"sebelum dokter muda itu menyelesaikan omongannya tangis seperti balita memecah suasana tegang menjadi bingung,semua member menatap dokter minta penjelasan namun sang dokter hanya diam.seokjin yang penasaran setengah mati langsung saja menerobos masuk kedalam ruang inap jimin.ia mendapati jimin yang meringkuk takut menatap semua orang yang masuk kedalam ruangannya.
"jim,saeng ini hyung sayang ada apa denganmu"ujar yoongi mendekat namun tangis jimin semakin keras.seokjin tak tega melihat keadaan malakai nya itu menangis hanya bisa menangis sendu.
"dia mengalami sindrom little space,dimana penderita nya mengalami masa sulit karna ia akan bertingkah layaknya balita usia 3 tahun hal ini karna disebabkan ia sering stress dan berujung dengan keputusasaan,saya ragu memberitahu kalian karna takut kalin tak menerimanya"terang sang dokter menatap keenam nya sendu
"kami hiks akan menerima nya dok apapun keadaan nya hiks"ujar seokjin pelan ia mencoba mendekatkan diri pada jimin,namun lagi lagi jimin berteriak ampun dan ampun dan menyebut eomma.dengan tekat bulat nya seokjin menerjang tubuh jimin dan memeluknya erat"sayang sttt uljima nde,ini eomma maaf kan eomma baby maaf hiks"seokjin ikut menangis sembari memeluk jimin erat.jimin yang awalnya berontak kini diam sembari menatap seokjin dengan mata sembabnya.
"eo..eomma hiks chim tatut hiks bawa chim puyang eomma hiks angan inggalin chim agi hiks"ujar jimin panjang lebar dengan suara khas balita nya ia memandang manik coklat jimin dengan polos.seokjin mengangguk menghapus air bening itu pada pipi tirus jimin.
"iya sayang kita pulang ya,chim bisa tidur dengan eomma nanti nya,sstt jangan nangis lagi nde anak eomma kan tampan"ujar seokjin tersenyum manis.chim atau jimin ikut tersenyum manis yang terkesan lucu dimata member yang melihatnya.namjoon dengan segala kejeniusaannya mengerti yang dilakukan hyung tertuanya itu.
"ikuti alur yang seokjin hyung buat kalian paham,kalian bisa kan menerima jimin atau chimchim"ujar namjoon tegas.semua mengangguk patuh.
"hmm kalian kemari lah,nahh sayang kamu jangan takut nde ini adalah hyung-hyung mu arraso"ujar seokjin pada chimchim saat ke 5 member lain mendekati mereka.
"appa,eomma itu appa tan"ujar chimchim dengan binar bahagia merentangkan tangannya dihadapan namjoon.namjoon mengerjap bingung
"aku?appa?hah?"gumam namjoon blank.
"appaaa chim ngen endong appa"rengekan chimchim mengalihkan atensi namjoon ia pun tersenyum canggung dan menggendong jimin ala koala.
"anak appa lapar tidak"tanya namjoon setelah menggendong jimin erat ia mengecupi pipi tirus jimin yang membuat jimin tertawa geli.
"hmm chimchim au mamam appa"ujar chimchim polos,namjoon terkekeh
"kajja kita mamam nde,kita pulang dulu kalau begitu"ujar namjoon tersenyum menampilkan dimple manisnya.
"appa aniss hehe chim cuka"ujar jimin menusuk-nusuk dimple yang berada dipipi sang leader
"baiklah saya percaya pada kalian ia bisa sembuh berkat bantuan kalian, kalian cukup merawatnya dengan baik jangan kasari dia, dia benar benar dalam keadaan down dan saya ingatkan beli lah peralatan bayi pada umumnya seokjin-ssi,baiklah saya permisi selamat malam chimchim"ujar dokter muda itu tersenyum pad chimchim dan pergi meninggalkan ruangan.
"kalau begitu kita singgah di mall hyung,kajja"ujar hoseok dengan semangat 45.
.
.
.
.
.
.
..
Semangat bacanya guys😂😂😂maaf gk nyambung yaaa ini benar"real otak ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Park ChimChim, Jiminie park
Fanfictionlittle space🤔 . . . "Aku berjanji akan menjadi seorang Eomma yang baik untukmu. Walau kenyataan ini cukup aneh untuk terjadi dalam kehidupan kita" "eo-eeomma" Maniknya bulat itu memandang polos pada sang kakak tertua . . . . . little space Jimin X...