Ku saran kan sekalian dengarkan lagu "SO FOR AWAY~Suga,jin,jungkook"😥🤧🔊🎵
Agar menghayati dan masuk kedalam perasaan kalian semua*
😍
😍
*Happy reading semua
1 jam telah berlalu namun dokter
yang kini tengah menangani jimin tak kunjung keluar hal itu membuat tingkat kepanikan Member lain makin meningkat."ini semua karna kau jungkook-ssi, seandainya kau tidak bicara begitu hal ini tidak akan membuat jimin big melakukan hal nekat begini, hal ini akan menyakitkan chimchim kau tau"ujar yoongi dingin ia memandang jungkook tajam, sedangkan yang dipandang hanya mampu menunduk sembari terisak kecil.
"hyung sudahlah semua sudah terjadi"ujar taehyung menenangkan yoongi.
"terjadi sesuatu pada jimin kau tidak akan ku maafkan kook, camkan itu"gertak yoongi berlalu pergi, semua yang ada disana hanya diam menatap kepergiaan yoongi.
Cleck
"euis-nim gimana adik kami"ujar namjoon pertama kali saat dokter muda yang merangkap menjadi sepupu hoseok itu.
"ia hyung gimana dengan jimin"tanya hoseok mendekat. dokter muda bernama Jung seongwoo itu menghela nafas dengan kasar"kondisinya drop, paru-paru nya tergenang banyak air,kondisi jimin benar-benar lemah ia harus dirawat hingga paru-paru nya mengering dan dengan penuh penyesalan saya menyatakan jimin Koma"ujar dokter jung itu menunduk sedih.
seokjin yang mendengar kabar itu tak mampu lagi menahan tangis nya. sama hal nya dengan jungkook, taehyung terduduk lemas, namjoon hanya menggeleng tak percaya sedang kan hoseok memandang kosong kedepan tepat nya dimana jimin terbaring lemah dengan alat-alat di tubuh mungilnya.
"jimin-ah maaf kan hyung saeng hiks maafkan hyung hikss mianhe hiks"racau seokjin keras, namjoon langsung meraih tubuh sang hyung dan merengkuhnya kedalam pelukkannya.
"Ada apa ini"tanya yoongi tiba-tiba muncul dengan keadaan yang sudah kacau, ia menatap ke 5 member yang kini menangis dengan dingin.
"jimin...jimin"hoseok tak mampu berkata lagi ia langsung memeluk yoongi dan menangis keras.
"jimin kenapa hop"tanya yoongi mencekram pundak hoseok geram.
"hiks jimin koma hyung hiks hiks"ujar taehyung menunduk, bagai disambar petir yoongi menatap ke5 member tak percaya.
"HAHAHHAAH KALIAN PIKIR INI LUCU, HOSEOK BILANG PADAKU INI BOHONGKAN, HOSEOK JAWAB AKU"teriak yoongi pada hoseok yang kini hanya bisa menggeleng keras.
"tidak tidak, kalian bohong padaku"ujar yoongi menerobos masuk kedalam ruang rawat jimin, namun ia berhenti saat ia menatap tubuh jimin yang terbaring dengan damainya dan jangan lupa alat-alat yang entah apa namanya melekat manis di tubuh mungil dongaaengnya nya itu.
"Jim bangun saeng, hyung tau mereka bohong pada hyung hiks maaf kan hyung tak bisa menjaga mu saeng maafkan hyung hiks hiks"isakan yoongi semakin kencang dan mendekat kearah jimin terbaring hal itu membuat ke5 member yang ikut masuk kembali menangis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hyung makan lah dulu"ujar taehyung memberikan sarapan pagi untuk yoongi yang sedari tadi tak berhenti menatap jimin yang terbaring dengan damainya.
Yoongi menggenggam tangan jimin dan hal itu tak luput dari pengelihatan taehyungAnggap itu tangan jimin dan yoongi yak 😁😁😁✌✌
"aku tak lapar tae, kalian duluan saja nanti aku akan memakannya"ujar yoongi tanpa menatap taehyung sedikitpun. taehyung menghela nafas berat, ia tau yoongi menyayangi jimin melebihi dirinya dan jungkook tapi kalau hyung nya ini sakit gimana coba??
"terserah pada mu hyung, kuharap kau makan kami tak ingin melihat mu sakit juga"ujar taehyung meletakkan kotak sarapan di nangkas dan berlalu keluar ruangan.
"jim bogosipo, cepat sadar saeng hyung merindukan mu"gumam yoongi mengecup kening jimin singkat dan berlalu pergi.
Tempat jimin di rawat VIP ya diakan idol😁😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian dari akuu
Tinggalkan jejak nyaa yaa,hargai aku yang menulis dan berfikir ini guyss😭
Salam manis dari saya
Asnee woo dechachakanaa A.K.A
Chelia yoon😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Park ChimChim, Jiminie park
Fanfictionlittle space🤔 . . . "Aku berjanji akan menjadi seorang Eomma yang baik untukmu. Walau kenyataan ini cukup aneh untuk terjadi dalam kehidupan kita" "eo-eeomma" Maniknya bulat itu memandang polos pada sang kakak tertua . . . . . little space Jimin X...