Typo
2 bulan sudah Jimin menjadi sosok yang menggemaskan bagi Bangtan, sifatnya yang ceria, manja, Hiperaktif, mudah senyum membuat siapa saja yang melihatnya ikut merasa senang.
"Eomma nanti Chimchim dapat apa"tanya Chimchim berbinar menatap kearah Seokjin.
"Hmm apa ya, entahlah sayang kita lihat nanti nde kalau ARMY Kasih barang ke chimchim harus diterima dengan baik nde arraso"ujar Seokjin lembut. Chimchim mengangguk dengan semangatnya.
Pagi ini BTS akan melakukan fanmeeting, awalnya mereka ragu membawa Jimin ikut serta dalam pertemuaan ini tapi karna Jimin adalah yang terpenting karna sikap nya yang ramah dan cute ia tak bisa tidak ikut, yang ada ARMY bakal kecewa berat jika tidak ada Angel Bangtan tersebut
"Nanti jangan nakal ya sayang"bisik Suga sembari tersenyum manis. Jimin mengangguk dengan binar polosnya
"Anak pintar jadilah Jimin nde, bukan Chimchim arraso"ujar Jungkook mengusak surai hitam Jimin
"hehhe allaco kookie"gumam Chimchim terkekeh pelan menatap Jungkook. Jungkook hanya tersenyum seadanya.
Fanmeeting dibuat rame kali ini karna tingkah konyol Hoseok, Taehyung dan Jungkook Army sempat heran kenapa Jimin hanya diam namun kekawatiran mereka musnah ketika Jimin mempraktekan aegyo nya
"arrrgghh kiyowo"teriak histeris dari semua ARMY. Chimchim terkikik dengan tawa yang tampak menggemaskan. Seokjin dan Namjoon tersenyum menatap betapa senangnya sang dongsaeng.
"Hyung jangan biarkan ARMY tau dia little"ujar Jungkook khawatir."wae Kook-ah, kalau mereka setia pada kita apapun pasti didukung"ujar Taehyung bingung menatap Jungkook yang tampak takut.
"Aishh hyung ia kalau terima kalau enggak gimana"tanya Jungkook kesal.
"Sebentar lagi kita akan konfir Kook, kita lihat reaksinya nde, arraso"ujar Namjoon tegas.
"hmm ARMY"teriak Seokjin dengan fly kiss nya. Dan dengan semangat ARMY bersorak bahagia
"kalian sayang kami semua kan? jadi kami ingin membicarakan tentang Jimin, kami harap kalian menerimanya"ujar Namjoon lirih.
"Nde oppa"teriak Army serempak.
"Sdik kami ini selalu sedih kalian tau, kami hiks kami menyayanginya hiks dan apa kalian menerima jika Jimin mempunyai suatu penyakit"ujar Seokjin sesugukkan, mendadak hening ada rasa ragu pada Bangtan untuk memberitahu mengenai Jimin mereka.
"Jimin yang kalian lihat ini bukan Jimin yang biasanya dia adalah Chimchim. Jimin memiliki Sindrom little space, apa kalian menerima nya. kami sudah pasrah jika kalian tidak menerima Chimchim kami"ujar Yoongi tegas ia memeluk Jimin erat sedang kan Jimin hanya diam sembari mengerjap polos.
"Oppa kami menyayangi kalian bertujuh apapun keadaannya"teriak yakin salah satu ARMY dan diikuti seluruh ARMY yang berkunjung. Bangtan yang awalnya menunduk kini menangis haru hal yang tidak di sangka-sangka oleh mereka, tak salah Bangtan memilik ARMY yang mencintai mereka apa adanya dan mau menerima keadaan imin sekarang.
"Gomawoyo ARMY jongmal gomawo"teriak Hoseok memberikan sigh love untuk Army.
"Gomabda army,saranghe"teriak V sembari memeluk Jimin
"Chimchim saranghe"teriak Army kompak.
"Hehhe calanghe amy"teriak Chimchim malu malu dan bersembunyi dibalik tubuh jangkung Taehyung.
Baik ARMY dan BTS menahan gemas pada tingkah imut Jimin ia melakukan sigt love dan beraegyo dengan semangatnya tanpa disadari ada yang menatap tak suka pada Jimin
"Menyusahkan saja"gumamnya datar dan menjauhkan diri
Pandangan itu tak luput dari pengawasan Yoongi yang sedari tadi memperhatikan sekitar."Ada apa dengannya"gumam Yoongi pelan dan kembali fokus pada Jimin yang sedari tadi mengeluh minta gendong
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian daei nae ndee,gomawo yangbudah baca,
Tinggalkan jejak please
Chimchim and yoongie
KAMU SEDANG MEMBACA
Park ChimChim, Jiminie park
Fanfictionlittle space🤔 . . . "Aku berjanji akan menjadi seorang Eomma yang baik untukmu. Walau kenyataan ini cukup aneh untuk terjadi dalam kehidupan kita" "eo-eeomma" Maniknya bulat itu memandang polos pada sang kakak tertua . . . . . little space Jimin X...