Park three

11.6K 754 15
                                    

Ke-5 member BTS tak menanggapi apa yang keluar dari bibir tebal chimin. jimin yang merasa terabaikan melangkah menghampiri seokjin yang kini tengah memasak untuk makan malam mereka.

"eo..eomma"lirih chimchim dengan manik berkaca-kaca. seokjin menoleh kebelakang dan menatap dongsaeng kesayangannya itu tengah bersedih

"ada apa sayang,chim ingin apa hmm"ujar seokjin lembut sembari mengusap pipi tirus jimin dengn halus.

"hmm chimchim inin main eomma tapi...tapi appa dan hyungie tidul cemua hiks"isakan kecil mulai keluar dari belah bibir mungil jimin. seokjin menghela nafas berat, disuruh menjaga baby chimchim kok malah tidur.

"ya sudah nanti eomma hukum appa dan hyungdeul nde,sekarang chimchim makan dulu baru tidur ya sayang"ujar seokjin mengusap surai hitam jimin dengan sangat lembut. chimchim hanya mengangguk dengan pandangn polosnya.

"anak pintar kajja"ujar seokjin mengecup pipi chimchim yang berhasil membuat chimchim tersenyum manis.

"Ya tuhan dia tak pernah seimut ini jika bersama kami selain di depan kamera"monolog jin tersenyum senang.

seokjin dengan lembut dan hati-hati menyuapkan chimchim bubur yang dia buat dan membuatkan susu di botol bergambar chimmy kesukaan jimin, lalu membawanya ke kamar mandi.

"hmm anak eomma wangi sekali eoh,langsung tidur nde"ujar seokjin mengusak surai basah jimin dengan sayang.

"hihihi eomma chimchim inin tidul cama eomma boyeh"ujar chimchim dengan puppy eyes nya yang tampak menggemaskan dimata seokjin ditambah binar polos dari kedua manik abu itu.

"tentu sayang, jal jjayo chimchim baby"ujar seokjin mengecup kening jimin dan mengusap punggungnya pelan.

"cacayo eomma"ujar chimchim pelan, selang 5 menit jimin sudah tertidur dengan nyenyak nya, seokjin tersenyum menatap wajah polos jimin yang tampak seperti malakai itu.
"ceritakan pada hyung semuanya jim, jangan bersedih nde hyung dan yang lain menyayangimu apapun keadaannya"gumam seokjin sembari terisak kecil ia menutup mulutnya agar isakannya tidak mengganggu malakai bangtan itu.

"jal jjayo jimin-ah jal jjayo chimchim baby eomma mencintai kalian"bisik seokjin mengecup sekali lagi kening jimin dan keluar dari kamar nya untuk memulai makan malam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"hiks huaaaaa hiks eomma hikss"tangisan jimin membuat ke-6 member panik bukan main, mereka sedang melaksanakan tugas masing"atas perintah seokjin yang dari tadi malam marah-marah tak jelas(?).

"Hyung jimin bangun"teriak hoseok heboh sendiri.

"aihh diam lah kuda, namjoon lihat dulu chimchim sana aku nanggung ini"ujar seokjin. namjoon yang diperintahkan langsung melesat kekamar hyung tertuanya itu.

"OMO Baby, sst uljima mana yang sakit sayang"ujar namjoon menggendong jimin dipangkuannya, ya saat ia sampai sikamar jin, ia menemukan jimin yang tergeletak dilantai mungkin baby nya ini jatuh maka nya menangis sangat keras begini.

"appa..hiks appo hikk cakit appa hikss"adu nya di sela-sela tangisnya.

"sst uljima anak appa kan kuat, mana yang sakit baby hmm"ujar namjoon lembut menghapus airmata dipipi chimchim

"ini cakit appa"ujar nya menunjuk hidung mungil serta lututnya.

"aigoo anak appa kan ampanman jadi tak boleh nangis arraso"ujar namjoon.

chimchim hanya mengangguk pelan sesekali masih terdengar sesugukkan dari bibinya. namjoom menggendong chimchim ala koala dan membawanya turun menemui member lain.

"aigoo manja sekali chimchim hyung ini"ujar hoseok saat melihat chimchim menenggelamkan wajahnya diceruk leher namjoon

"hyung kenapa mata chimchim sembab"tanya jungkook bingung

"dia habis menangis kook tadi dia jatuh"ujar namjoon mendudukan jimin disampingnya dan seokjin

"OMO!!anak eomma tak apa, mana yang sakit sayang"ujar seokjin khawatir dan mendapat kekehan lucu dari ke-5 member yang menatapnya

"apa yang lucu hah"ujar seokjin garang, mata jimin berkaca-kca lagi bibirnya mengerucut dan siap menangis.

"aigo aigoo cupcup sayang eomma gk marah padamu cupcup jangan nangis nde" bujuk seokjin dan diangguki oleh jimin. semua tertawa saat jimin tertawa dengan binar polosnya menatap keleluconan yang dibuat oleh taehyung jungkook dan hoseok
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.sekian dan terima ksih
Like and comment guys😁😁😁

Park ChimChim, Jiminie parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang