1

311 20 1
                                    

Di sebuah rumah mewah keluarga chaebol (Kaya), Seorang wanita cantik tengah fokus melukis diruangan miliknya.

Sambil melukis ia menyalakan ponselnya untuk mengikuti siaran interview dari seorang dokter bedah plastik.

"Dokter Kim kudengar pengetahuanmu luas tentang bunga. Mungkin itu sebabnya kau bisa memperbaiki wajah menjadi secantik bunga." tanya si Mc.

"Ahh Aku tidak mau menyebutnya dengan "memperbaiki" wajah.
Bagiku aku hanya ingin memberi kesempatan bagi mereka yang mau memulai hidup kembali bagi mereka yang terluka."

Wanita itu berhenti melukis untuk menonton langsung dengan memegang ponselnya.

"Jika operasi bedah menyelamatkan nyawa pasien,maka bedah plastik menyelamatkan jiwa pasien." Lanjut dokter Kim.

"Anda sangat luar biasa." Puji si MC.

Seseorang mengejutkannya dengan tiba-tiba memasuki ruangan.

Wanita itu buru-buru mematikan ponselnya.

"Kenapa tidak bersiap?" Tanya suami wanita itu dengan tiba-tiba dan berjalan menghampirinya.

"Bunga apa itu?" Tanyanya lagi.

Kini ia sudah berdiri dibelakang istrinya memandang lukisan cantik didepannya.

"Mirip sepertimu." Lanjutnya.

"Ini mirip sepertiku?"

"Ya. Mirip sekali. Mirip sepertimu."

"Terima kasih. Kau memberi judul untuk lukisan ini. Aku baru saja memutuskannya."

"Apa judulnya?"

"Potret Diri."

"Kalau begitu aku akan membelinya. Bukan perusahaanku, tapi aku yang akan membelinya. Ini potret dirimu. Aku tidak mau orang lain melihatnya. Hanya aku yang boleh." Jelas suaminya.

"Ayo! Kita akan terlambat,waktu kita tidak banyak." Lanjutnya dengan merangkul lengan istrinya mengajaknya untuk berdiri.

Wanita itu tidak memberontak, namun sebelum meninggalkan ruangan, ia menoleh kebelakang untuk melihat lukisannya dengan ekspresi sedih.

☘☘☘

Hwayoung memandangi baju,tas, sepatu dan perhiasan yang disiapkan untuknya. Ia juga melihat lihat koleksi tas cantik dikamarnya.

Kemudian ia menatap bayangan dirinya di cermin, ia seakan tak bahagia dengan semua kemewahan itu.

Terakhir ia melepas pandangan keluar jendela seakan ingin berlari jauh.

.

Hwayoung keluar dari kamarnya. Ia nampak cantik memakai baju dan perhiasan yang disiapkan untuknya tadi.

Melihat itu,suaminya Kim Taehyung memberikan tatapan cinta dan tersenyum melihatnya. Ia menghampiri hwayoung, mengelus bahunya lalu mendekapnya.

"Kau sangat cantik sayang." Puji nya.

Hwayoung hanya diam tanpa senyuman cantik dibibirnya.


☘☘☘

Kini keduanya duduk berhadapan untuk makan malam di restoran mewah.

Sambil makan Taehyung berbicara di teleponnya. Hwayoung memandanginya sesekali masih nampak ekspresi datar di wajahnya.

"Ya lakukan yang kukatakan. Aku yang akan bertanggung jawab."

Love In Sadness (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang