9

72 5 4
                                    

Taehyung dengan tidak sopannya membuka pintu kamar yang hwayoung tempati dan ternyata juga kosong.

Ia berpindah ke kamar seokjin memperhatikan dengan seksama,lalu masuk tanpa seijin seokjin dan bergegas menggeser pintu kaca di dalamnya yang menghubungkan kamar mandi.

Seokjin mengikuti di belakangnya dengan khawatir.

Ia berdiri di depan pintu kamar mandi seokjin. Taehyung seperti menemukan mangsanya.

Di dalam hwayoung sudah melepas pegangan pintu. Ia ketakutan.

Taehyung dengan mata buasnya mengulurkan tangan siap menarik pintu tapi sebelum itu seokjin menghentikannya.

"Apa yang kau lakukan?"

Hwayoung berlari ke wastafel menyalakan kran air agar terdengar seakan sedang mandi.

Seokjin menarik taehyung tapi taehyung menghempaskan tangan seokjin dengan kasar.
Mereka saling menatap tajam.

"Kurasa istrinya sedang mandi." Ujar detektif choi.

Hwayoung bergegas masuk ke bak mandi. Ia menggeser tirainya dan menutupi kedua telinganya. Ia masih gemetar ketakutan.

Taehyung menyambar gaun peach yang dipegang eunbi lalu menunjukkan pada seokjin.

"Istrimu sudah dipastikan membeli gaun ini. Bisa perlihatkan padaku?"

Seokjin masih terdiam dan melihat taehyung dengan tatapan tak suka.

Tanpa menunggu jawaban seokjin, taehyung cepat-cepat menggeledah baju-baju hyesung yang tergantung rapi dengan kasar.

Taehyung tidak menemukan apapun.

Melihat peringai kasar taehyung,seokjin maju untuk membuka lemari lain dan akan mencarikan tapi taehyung mendorong bahu seokjin. Ia mulai mengobrak- abrik lagi dan akhirnya menemukan gaun peach yang sama tergantung rapi disana.

Taehyung menatap eunbi. Keduanya seakan tak percaya.

Seokjin menatap taehyung tajam. Ia teringat sebelum kedatangan taehyung.

Flashback

Saat taehyung di rumah hyeri, ia memperlihatkan gaun peach nya.

"ini."

Taehyung langsung memeriksanya.
Tanpa disadari olehnya catatan pembeli gaun yang dibawa nya terjatuh.

Hyeri yang melihatnya memungutnya. Ia membaca dan ada namanya dan hyesung tertera di sana.

"Kurasa anda mencari semua orang yang membeli gaun ini. Sepertinya ada satu orang yang tersisa." kata hyeri berbasa-basi.

"Terima kasih atas kerja samanya." Balas eunbi.

Mereka akan pergi tapi masih membawa gaun peach milik hyeri.

"Tolong kembalikan gaunku." Pinta hyeri.

.

Dirumah seokjin saat makan malam bersama hwayoung,ponsel miliknya bergetar.

"Kau memberinya gaun milik hyesung? Tunggu sebentar. Kau pernah meminjamkannya padanya?" Ucap hyeri langsung di sebrang telpon tanpa basa basi.

"Tunggu." Hyeri menelpon sambil memanggil kurir pengirim paket kilat.

"Ku gandakan biayanya tolong
lekas antarkan." Ujar hyeri.

"Baik,jangan khawatir."
Kurir itu menerima dan membawanya.

Kurir mengantarkan gaun peach milik hyeri ke rumah seokjin. Tanpa taehyung ketahui diperjalanan si kurir menyalip mobil miliknya.

Love In Sadness (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang