XLIII

818 126 16
                                    

"Karena keluarga yang dinikahi oleh Anthony berkaitan langsung dengan keluarga penganut iblis bernama Dewi Ker," jawabnya.

"Bagaimana kau bisa mengetahui hal akan itu?" Mia mengernyit heran.

"Aku menghabiskan waktuku di kota untuk menguntit kehidupan Anthony bersama istrinya. Hingga pada tahun 1996 mereka pindah ke Grand Island Nebraska dan Elisabeth melahirkan seorang bayi yang mereka beri nama Edmund Galton Pallegrin. Aku bisa mengetahui hal ini karena aku berpura-pura sebagai bidan untuk membantu persalinan Elisabeth. Di tahun 1999, Elisabeth mengatakan kepada Anthony kalau anak mereka meninggal karena tenggelam di danau belakang rumah mereka. Kematian Edmund membuat mereka memutuskan untuk pindah kembali ke kota dan meninggalkan rumah ini pada Lauren."

Mia mengarahkan pandangannya pada Lauren.

"Elisabeth tidak sengaja bertemu denganku pada tahun itu dan memberiku pekerjaan untuk menjaga rumahnya. Aku menerima pekerjaan itu karena aku tidak berpikir hal-hal buruk mengenai keluarga mereka," saut Lauren.

"Jadi kau sudah menjaga rumah ini sejak lama? Setelah kematian keluarga besar Palmer?" Mia memastikan.

"Benar."

"Tunggu sebentar--" Mia mencoba mengingat kejadian di masa lalu. "Kau pernah mengatakan padaku kalau kau menemukan Grace yang berlumuran darah dan tidak sadarkan diri di tepi sungai pada saat kau akan pergi mencari ikan." [TSS 2: Mia Scarlett and The Secret of Convalescence. Part: XIX]

"Iya kau benar. Aku pergi mencari ikan agar aku bisa memasak ikan tersebut di rumah ini," jawabnya.

"Apakah tuan Jacob tau bahwa kau menjaga rumah ini?" tanya Mia.

"Tidak. Sama sekali tidak. Rumah ini ditutupi oleh hutan lebat dan tumbuhan-tumbuhan yang tidak memungkinkan baginya untuk bisa pergi sejauh itu," ujar Lauren.

"Lalu? Apa yang terjadi selanjutnya?" tanya Mia kembali.

"Aku yang pada saat itu tinggal di kota dan diam-diam kembali ke Grand Island Nebraska untuk melihat keadaan di rumah ini, tidak sengaja bertemu dengan Lauren yang ternyata sangat mengenali Jacob. Aku pun memintanya untuk merahasiakan hal ini dari kakakku sendiri," balas Margot. "Aku mendengar berita bahwa wanita itu kembali mengorbankan anak kedua serta sepasang anak kembar mereka agar kekayaannya semakin berlimpah ruah. Namun sepertinya, Anthony tidak mengetahui bahwa kematian anak-anak mereka disebabkan oleh istrinya sendiri."

"Dari mana kau bisa mendapatkan bukti kalau memang istri tuan Anthony membunuh anak-anaknya?" tanya Mia pada Margot.

"Aku menyaksikan ritual yang dilakukan oleh Elisabeth saat mengorbankan Edmund di bukit sekitar rumahnya. Anak itu diikat pada batang kayu pohon yang melilit leher, badan hingga sampai ke lutut. Mulutnya tersumpal kain agar tidak dapat memungkinkan bagi Edmund untuk berteriak kencang. Lalu, tubuh kecil Edmund mendapat cambukan dari Elisabeth secara bertubi-tubi sampai kakinya terlihat memar. Setelah Elisabeth merasa bahwa Edmund sudah meregangkan nyawa, wanita berhati iblis itu membuka ikatan tali dan membawa tubuh Edmund menuruni bukit. Saat Elisabeth membawa tubuh lemah itu, aku bisa melihat dengan amat jelas bahwa Edmund masih bernapas. Air matanya juga menetes ke pergelangan tangan Elisabeth. Setelah Elisabeth berhasil menuruni bukit dan aku terus mengikuti wanita itu secara sembunyi-sembunyi, dia berjalan ke tepi danau dan mengangkat kedua kaki Edmund hingga kepala anak itu berada di bawah. Elisabeth mulai memanjatkan doa selepas itu menenggelamkan Edmund beberapa detik hingga tubuh anak itu menggelepar kuat. Elisabeth mengangkat anaknya kembali dari dalam air untuk memastikan bahwa Edmund sudah mati. Dia melakukan itu berulang kali sampai pada akhirnya tubuh Edmund tidak lagi memberikan respon. Karena menganggap bahwa 'Tuhan' yang disembahnya sudah menerima nyawa Edmund, untuk menutupi perlakuan buruknya, Elisabeth melemparkan tubuh Edmund seolah-olah terlihat bahwa Edmund terjatuh karena tergelincir tepi danau. Selepas itu, aku pergi karena tidak bisa menyelamatkan nyawa anak malang itu," jelas Margot yang memperlihatkan wajah sedihnya mengingat kejadian buruk tersebut.

[Completed] TSS [3]: Emily Dawson and Her Secret FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang