Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta.
Matahari beranjak naik dengan sinarnya, melengkapi pagi yang menghangat. Menyapa manusia yang mulai melakukan aktivitasnya.
Dipagi hari seorang gadis cantik dan berjilbab sedang bersiap untuk pergi ke sekolahnya.
Fatimah azzahra asshidiq nama indah yang diberikan oleh orang tuanya. Orang-orang disekitarnya sering memanggilnya dengan sebutan Zahra. Zahra adalah anak kedua dari Muhammad Zafran Asshidiq dan Aisyah Humaira
Dia juga mempunyai kakak yang bernama Muhammad Fatih Asshidiq yang sekarang sedang melanjutkan S2 nya di Mesir, Kairo. Beliau sudah menikah dengan bidadari cantik dan bercadar yang bernama Zulaikha Humaira
"Zahra, bolehkah ummi masuk nak."tanya ummi.
"Boleh ummi." Jawab Zahra
"Nak, mari kita sarapan abimu sudah menunggu kita dibawah."
"Baiklah ummi, ummi kebawah dulu aja, nnti Zahra akan menyusul." Sambung Zahra
Ruang makan..
"Zahra, maaf nanti abi nggak bisa antar kamu ke sekolah, soalnya tadi abi di telfon oleh salah satu perawat dirumah sakit katanya ada pasien yang butuh tindakan operasi. kamu bisa kan berangkat sendiri?" Tanya abi.
"Iya abi, Zahra bisa kok berangkat sendiri, lagian kan zahra bisa naik angkot." Jawab Zahra.
"Sekali lagi abi minta maaf ya nak."lanjut abi.
"Ndak perlu minta maaf kok abi, kan ini bukan salah abi." Jawab Zahra.
Seusai sarapan...
"Abi, ummi Zahra pamit berangkat ke sekolah yaa, doakan zahra supaya bisa mencapai cita" Zahra seperti abi." Pamit Zahra.
"Ya nak, abi dan ummi selalu mendoakan kamu yang terbaik." Kata abi.
"Hati-hati dijalan yaa putri cantik ummi." Kata ummi.
"Iya ummi.. Zahra pergi dulu, assalamualaikum." Pamit Zahra.
"Waalaikumsalam." Jawab abi dan ummi secara bersamaan.
***
Di sisi lain ada seorang lelaki sholeh,cuek, dingin terhadap wanita, tampan, dan pintar yang sedang pamit untuk sekolah . Dia bernama Muhammad Zulfan Latif Ar Rahman Orang-orang disekitarnya sering memanggilnya Zulfan.
Dia anak kedua dari 2 bersaudara yang dibesarkan oleh Muhammad Ar Rahman dan Rahma Faratunnisa. Dia juga mempunyai kakak yang cantik bernama Nasya Zhakira Ar Rahman dan beliau sudah menikah dengan Muhammad Azzam.
"Pa,ma,kak, Zulfan pamit pergi dulu ke sekolah yaa." Pamit Zulfan.
"Iya nak, hati-hati dijalan jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya." Jawab mama.
"Belajar yang bener, jangan cuma lihatin cewek mulu." Goda Nasya.
"Apaan siih kak, gak usah sok tau lo😋." Sahut Zulfan
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Menuju Surga |||ON PROCESS
Teen FictionWARNING!! Hati-hati baper😍 Yuk mampir baca dan voment😊 Muhammad Zulfan Latif Ar Rahman mengagumi seorang gadis cantik dan baik hati kepada semua orang, dia adalah Fatimah Azzahra Asshidiq. Sejak pertama kali bertemu gadis itu, ia mengagumi semua...