Cinta itu tidak untuk menyempurnakan namun ikhlas untuk menerima kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun saling mengisi.
Zahra terbangun dari tidurnya pukul 02.00 WIB. Segera ia bangun dan mengambil air wudhu untuk sholat.
Setelah sholat Zahra mengecek handphone nya, dan dia membuka aplikasi whatsapp, tertera nama panggilan nama suaminya disana.
Panggilan tak terjawab dari my husband❤
"Mas Zulfan hubungi, tapi gak aku jawab." Ucap Zahra bermonolog dan merasa rindu dengan suaminya.
Zahra pun menutup aplikasi whatsapp nya
Dan kembali ke alam bawah sadarnya.Setelah sholat isya Zulfan berbaring di atas ranjang kasur yang telah di sediakan di hotel tersebut. Hari yang begitu lelah bagi Zulfan setelah 1 hari mengerjakan proposal-proposal baru dan meeting. Zulfan pun mengambil handphone nya diatas nakas, dia udah seharian tidak menghubungi istri cantiknya. Jam menunjukkan pukul 09.00 waktu paris. Berarti di indonesia pukul 02.00 WIB, istri nya mungkin tertidur atau sholat tahajud. Zulfan pun mencoba mengubunginya. Tidak ada jawaban dari zahra, adnan pun mengetik pesan untuknya.
My wife❤😗
Assalamualaikum bidadari...
Maaf yaa kalau mas menganggu tidurmu.
Mas cuma mau minta maaf kalau seharian ini nggak bisa kabarin kamu dan satu yang harus kamu tahu mas itu rinduuuu banget ama kamu. Doain mas yaa supaya masalah nya cepet kelar ddan ktemu lagi deh ama bidadari nya mas. Jangan lupa jaga kesehatan dan jangan telat makan yaa. Nanti mas khawatir loo😗. Selamat malam sayang mimpi yang indah yaa.❤😍😙. Wassalamualaikum.Setelah mengirim pesan,Zulfan pun meletakkan handphone nya dan tertidur
Pagi hari setelah selesai sarapan bersama abi dan umminya, Zahra pun duduk di sofa sambil memainkan handphonenya. Lalu dia membuka aplikasi whatsapp nya. Matanya tertuju pada pesan yang dikirim oleh suaminya.
Zahra pun membuka lalu membalas pesan yang dikirim oleh suaminya
My husband❤
Waalaikumsalam pangerannya Zahra😙.
Mas tidak usah minta maaf yaa, lagian kan Zahra buka handphone nya pagi. Mas lainkali jangan buat Zahra khawatir lagi yaa, dan zahra disini juga sangat rinduuu banget ama mas. Zahra doain supaya masalah yang ada diperusahaannya papa cepat selesai. Zahra akan juga jaga kesehatan, dan mas juga jangan telat makan yaaa.❤😍😙.Zulfan yang selesai melakukan sholat tahajud, ia mengaktifkan handphonenya lalu membuka notifikasi pesan dari istrinya itu.
My wife❤😗
Iyaa sayang mas akan jaga kesehatan disini. Kamu udah sarapan belum? Kan disana udah pagi.❤😊
My husband❤
Udah mas, tadi Zahra sarapan ama abi dan ummi😁.
Zulfan yang ingin melihat keadaan Zahra secara langsung pun melakukan panggilan video call.
Dan Zahra pun mengangkat panggilan itu.
"Assalamualaikum mas? Apa kabar? Mas sehat kan?" Ucap Zahra tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Menuju Surga |||ON PROCESS
Fiksi RemajaWARNING!! Hati-hati baper😍 Yuk mampir baca dan voment😊 Muhammad Zulfan Latif Ar Rahman mengagumi seorang gadis cantik dan baik hati kepada semua orang, dia adalah Fatimah Azzahra Asshidiq. Sejak pertama kali bertemu gadis itu, ia mengagumi semua...