No quotes
Zahra yang seperti biasa jika tidak sholat pun terbangun pukul 06.00 WIB. Segera dia menuju ke kamar mandi, setelah selesai Zahra menuju kebawah untuk bergabung sarapan bersama abi dan umminya.
"Pagi ummi, abi." Sapa Zahra.
"Pagi juga putri kecil." Jawab Zafran dan Aisyah sambil tersenyum.
Mereka pun mulai berdoa lalu makan
Setelah makan, mereka duduk di sofa yang berada diruang keluarga. Tiba-tiba terdengar suara ketukan dari luar. Aisyah pun berjalan menuju pintu utama.
"Assalamualaikum ummi?" Ucap Fatih sambil menyalami tangan umminya.
"Waalaikumsalam nak." Jawab Aisyah membalasnya.
"Loh kamu kesini sendirian, kemana Rara dan Aina?" Lanjut aisyah yang tidak mengetahui keberadaan cucu dan menantunya itu.
"Itu mmi, tadi Fatih habis nganterin mereka kerumah mama katanya sih mau main sampek sore nanti."
"Eeh dek, napa kok muka kamu cemberut gitu." Ucap Fatih yang duduk disamping Zahra.
"Zahra bosen kak dirumah terus." Jawab Zahra.
"Kangen diajak jalan-jalan ya ama si Zulfan." Ucap Fatih.
"Hmm." Jawab Zahra singkat.
"Jangan ditekuk dung mukanya, nanti cantiknya ilang lo." Ucap Fatih yang menggoda adiknya, ia merasa ada yang kurang jika adiknya tuh kangen, sedih, dan tegang terhadap sesuatu.
Zahra pun tersenyum dan berkata
"Udah kan." Jawab Zahra singkat.
"Hmm iya deh." Ucap Fatih.
"Gini aja gimana kalau kakak ajak kamu ke mall kita makan atau belanja sepuasnya, gimana?" Tawar Fatih.
"Waah beneran kak? Zahra mau makan aja deh sepuasnya, gak mau belanja soalnya gak ada yang diperlukan." Ucap Zahra.
"Okee, kita berangkat." Jawab Fatih.
"Bentar ya kak, Zahra mau minta izin dulu ama mas Zulfan." Ucap Zahra.
Fatih pun mengangguk.
To: my husband❤
Assalamualaikum mas? Mas lagi sibuk ya? Maap kalau Zahra ganggu. Mas boleh nggak Zahra minta izin jalan-jalan ama kak fatih?
From: my husband❤
Waalaikumsalam sayang. Nggak kok yang, mas gak sibuk, boleh kok kamu pergi ama kak Fatih dan hati-hati yaa. kalau mau beli apa-apa pakai uang dari ATM yang mas beri yaa😊 kalau nggak cukup pinjam kak Fatih aja, nanti mas ganti.
Zahra tersenyum saat melihat pesan dari suaminya itu. Ada-ada aja suaminya itu mau beli apa ke mall sampai-sampai uang yang diberi suaminya itu gak cukup.
Zafran dan Aisyah yang melihat putri kecilnya itu tersenyum-senyum sendiri tuh mengenyitkan kening.
"Ada apa nak?" Ucap Zafran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Menuju Surga |||ON PROCESS
Novela JuvenilWARNING!! Hati-hati baper😍 Yuk mampir baca dan voment😊 Muhammad Zulfan Latif Ar Rahman mengagumi seorang gadis cantik dan baik hati kepada semua orang, dia adalah Fatimah Azzahra Asshidiq. Sejak pertama kali bertemu gadis itu, ia mengagumi semua...