Prolog

38.2K 2.5K 143
                                    

Hollaaa.... Selamat malam. Setelah Siap, Pak! Yang repost, kali ini Pita kado ya. Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak.

###

"Ibu bukan tidak suka dengan kamu, Nak. Kamu baik dan cantik. Sangat wajar jika anak ibu jatuh hati kepadamu. Kamu juga berasal dari keluarga baik-baik. Namun, itu semua masih belum cukup jika kamu tidak berasal dari keluarga yang sama dengan kami. Sifat dan sikap bisa diperbaiki, harta benda bisa dicari. Namun, garis keturunan tidak akan bisa diubah. Keluarga kami hanya menginginkan itu saja. Kami ingin menjaga kemurnian anak-anak keturunan kami seiring dengan semakin terkikisnya jumlah keluarga besar kami."

Pita membisu, tak mampu menyahut ucapan wanita cantik yang memandangnya sendu. Jika sudah seperti ini, akan dibawa kemana hubungannya dengan sang kekasih yang berdarah biru itu. Ia tak mungkin tiba-tiba berubah menjadi keturunan bangsawan seperti mereka kan?

###

Hai hai haiiiii... Saya bawa cerita baru nih. Padahal yang lama masih numpuk belum juga tamat hihihi...😅😅

Masukin library kalian aja ya updatenya pelan-pelan. Mungkin bisa jadi sebulan sekali. Alamaaakk...

Yah, begitulah. Menulis cerita baru adalah bentuk pengalihan kejenuhan saya pada tulisan-tulisan saya yang masih belum tamat.😁😁

Oh, ya. Sebelum jalan terlalu jauh. Saya hanya ingin menyampaikan. Cerita ini hanya fiktif, bukan kisah nyata atau sejenisnya apalagi kisah saya wkwkkwkwk....

CINTAKU TERHALANG STRATAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang