_CHAPTER IV_

4.6K 1K 201
                                    

[ 📌 | Don't forget to like and comment :( oke? 💗✨ ]

--

"Han, berarti yang punya lisosom itu cuman sel hewan, terus yang punya dinding sel itu cuma sel tumbuhan, iya kan?" Wonjin nanya ke yohan. Mereka sama-sama lagi review materi yang baru aja dipelajari sama mereka tadi pagi sampe sore.

"Iya, jin," jawab yohan yang juga sibuk baca-baca ulang catetannya.

Suasana jadi sepi lagi di kamar mereka berdua, masing-masing sibuk sama buku dan catetannya. Saking fokusnya, mereka nggak sadar kalo pintu kamar mereka masih kebuka.

"HAI SAHABAT DUNIA!"

"KAGET GOBLOK!" Wonjin kagetnya kejem banget, heran.

Yang teriak nyapa yohan sama wonjin tadi langsung kicep, mau masuk kamar mereka tapi takut. Jadinya dia cuma diem di ambang pintu sambil nunduk.

"I-itu, kak daniel nyuruh kita makan dulu, maaf soalnya pintunya masih kebuka, ac-nya jadi mbleber ke luar, jadi aku kira kalian lagi nggak sibuk ...." Kata si cowok mungil.

Wonjin yang awalnya udah mau maki-maki orang yang ngagetin dia dengan kecepatan ngomong 180km/h langsung senyum canggung sambil ngerasa bersalah gitu. Yohan yang sadar sama perubahannya si wonjin cuma senyum usil.

"Halah dasar bucin," kata yohan dalem hati.

"Hyungjun, anak fisika, iya?" Tanya yohan lembut ke anak yang tadi neriakin mereka berdua.

Hyungjun ngangguk-angguk, "iya kak. Bareng dongpyo, eugene, jinwoo, sama dohyun hehe. Anyway, kalau bisa cepet ya kak, udah ditunggu soalnya."

Wonjin yang dari tadi diem ngelihatin hyungjun langsung lari dari kasur ala naruto buat nyamperin si doi. "Jun, sorry, tadi gue kaget banget soalnya. Sorry bikin lo takut," kata wonjin.

Hyungjun geleng-geleng sambil senyum, giginya yang khas anak kecil kelihatan semua, manis banget sumpah. "Itu artinya kak wonjin fokus, semangat belajarnya ya kak! Hehe~"

Bentar ya gaes, wonjin sekarang lagi nangis saking senengnya.

✨✨✨

"Yo wasap wasap wasap WASHAAAAAAP!" Tahu lah ya ini siapa. Hyunbin dateng pake hoodie pink sama kolor ijo kesayangannya.

"Aduh notif whats app cogan rame pisan~" riya seorang hyunbin waktu hpnya bunyi mulu gegara ada banyak chat masuk.

"Gue tau notif whats app lo banyak, tapi kan sekarang ada teknologi yang namanya silent mode, dipake kek fiturnya! Hp sama orangnya kok sama-sama bacot!" Minhee ngedumel ke hyunbin.

Kesel minhee tuh, dia semalem sampe gabisa tidur soalnya hp hyunbin ting tong ting tong mulu kayak tetangga mau ngutang. Masih mending lah si yuvin walau sekamar juga tapi beda kasur. Nah ini si minhee sekasur astaghfirullahaladzim, udah di mode dering, di mode getar juga, kampret emang.

Yohan sama wonjin langsung duduk sampingan. "Lah, yang kurang siapa?" Tanya yohan yang ngerasa kursi team biologi kosong satu.

"Si yuvin. Nyusul katanya, lagi nggak enak badan dia tiba-tiba," kata minhee sambil siap-siap mbrakot ayam bakar kesukaannya.

"Kok bisa?" Tanya yohan lagi.

Minhee yang mau masukin ayam bakar ke mulutnya dari tadi tapi ketunda mulu gegara yohan banyak tanya jadi jengkel. Semalem ngga bisa tidur, ini mau dibikin nggak bisa makan malem juga?!!?!

Minhee yang mangkel akhirnya bilang, "habisnya berantem sama lo terus sih, dia nggak kuat, lo kan auranya negatif."

Oke sip, rest in peace ayam bakar kesayangan minhee yang sekarang dilempar yohan ke tong sampah. Mampus lah, minhee cuman makan sama lalapan malem ini.

✨✨✨

Setelah makan malem, yohan ngajakin wonjin buat njenguk yuvin, tapi wonjin malah kabur duluan nemuin hyungjun. Bucin kali emang human yang satu itu.

"Vin, jangan sakit-sakitan napa?" Ujar yohan yang akhirnya nyamperin yuvin sendirian karena wonjin minggat sama hyungjun nggak tahu ke mana.

Yuvin ketawa denger pertanyaannya yohan, "kangen ya lo?"

Yohan muter matanya males. "Kalau lo sakit terus team kita kalah gimana? Sakit boleh tapi jangan nyusahin orang napa," bales si yohan. Duh, tajem juga ya lidahnya.

"Bangsat lo," yuvin misuh. Sebenernya yohan ini njenguk yuvin buat nyemangatin apa bikin makin sakit sih?!

By the way, yuvin emang lagi berdua doang sama yohan di kamar. Hyunbin abis makan langsung ngacir ke warung STMJ depan hotel bareng kak daniel sama kak jaehwan, kalo si minhee ogah masuk kamar dulu soalnya ada si yohan. Minhee tuh masih mutung guys gegara ayamnya dibuang yohan.

Yohan nempelin telapak tangannya ke jidat yuvin buat ngecek suhu tubuhnya. "Gue minta maaf soal telur dadar itu," kata yohan.

"Halah, nggak papa kok. Gue tau lo syok, nggak usah dipikirin." Kata yuvin santai.

"Hehehe makasih," yohan ketawa lucu banget, matanya jadi kaya bulan sabit saking senengnya.

Dan waktu itulah, tanpa sadar yuvin mulai mandang yohan dengan cara yang berbeda.

Karantina [ YuYo ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang