[ vote dulu dong mistur sistur, jangan lupa spam comment ihique. ]
"Y-yuvin lo masuk dari mana coba?" Tanya yohan waktu yuvin main peluk aja ke dia.
Yuvin nggak jawab, si yuvin malah makin erat meluk yohan ampe yohan bengek rasanya.
Udah 15 menit pelukan itu bertahan dan udah 15 menit juga yohan berusaha survive dengan cara cari celah di mana aja buat napas, astaga yohan.
"V-vin lepasin dulu dong," kata yohan. Ini dia udah engap banget rasanya serius, yuvin kok ga peka banget sih?! Walau ramping gitu ini yohan ngerasa kaya dipeluk kingkong loh saking eratnya pelukan yuvin hhhh.
Yuvin ngelonggarin pelukannya. "Gini dulu, gue mau transfer elektron dulu."
Yohan bingung guys, ini kenapa tiba-tiba yuvin malah bahas materi respirasi aerob sih. Emang sengaja bikin mood yohan anjlok lagi apa gimana?
Yuvin yang nyadar sama perubahan ekspresi yohan langsung nggesekin rambut coklatnya ke surai legamnya yohan. "Soalnya kayaknya elektron lo kebanyakan, makanya gue transfer ke diri gue sendiri biar lo mikirnya nggak negatif mulu."
Yohan diem, dia nggak bales omongannya yuvin. Dia sibuk ngontrol detak jantungnya yang mendadak jadi kenceng banget dan bikin dia sakit sendiri.
"Anjir, yohan, tenang," yohan berusaha nenangin dirinya sendiri. Jangan sampe yuvin tau kalo dia berdebar sekenceng ini, malu dia nanti.
"Yohan, lo tau nggak persamaan sama perbedaan lo sama chordata?" Tanya yuvin kalem.
Yohan sempet mikir sih, ini yuvin lagi mode bego apa disengajain bego sih? Lah yohan kan manusia ya pasti masuk chordata dong ya.
"Apa?" Dan akhirnya yohan milih ikutan pura-pura bego aja.
Yuvin senyum lagi sambil ngelusin rambutnya yohan. "Lo sama cordata sama-sama punya tulang. Bedanya, kalo cordata itu punya tulang belakang, kalo lo punya tulang rusuk gue."
"Heung?" Yohan tahan napas saking kagetnya.
BRAK ! !
"IPA BENER GOMBALAN LO BUJANG!"
"HEH PAVING KOTA LAMA NGGAK USAH SOK BIOLOGI LO YA."
Si kampret, momen lagi romantis malah kedatengan duo cingkimin macem hyunbin sama minhee gini ah elah. Wonjin yang yohan duga jadi oknum pembuka pintu cuma cekikian lagi. Magadir emang mereka, udah nyiduk orang, dinyinyirin, terus habis itu langsung pergi lagi. Bikin keadaan jadi akwward aja anying.
Yuvin sama yohan langsung buru-buru ngelepasin pelukan mereka. Malu mereka tuh kepergok hyunbin sama minhee. Apalagi yuvin yang omongannya keju nauzubillah, jadinya mereka diem-dieman doang, nggak ada yang berani buka suara.
Eits jangan salah, mulut mereka emang ketutup semua gaes, tapi tangan yuvin sekarang udah nggandeng tangan yohan. Yohan yang udah malu gegara kejadian tadi makin malu deh diperlakuin kaya gini sama yuvin.
"V-vin tangan lo," kata yohan.
Yuvin ngelus punggung tangannya yohan. "Yohan, jadian yuk?"
✨✨✨
Udah nggak tahu lagi ini keberapa kalinya yohan cuci muka. Sabun cuci muka dia yang awalnya masih mayan jadi tinggal dikit gegara itu muka dicuci terus. Ini yohan nggak khawatir apa ya kalo kulitnya malah jadi kering? Soalnya dia kan normal-normal aja gitu loh, bukan yang dry, oily, acne prone, combi atau apapun lah itu.
"Anjir anjir anjir anjir," yohan ngumpatin terus pantulan dirinya di cermin.
"Yohan goblok, pengen balik aja kalo gini gue sianying" yohan misuh-misuh.
Yohan ngebasuh mukanya lagi, "gue ... Harus gimana?"
✨
Lain orang lain reaksi, si penjedor a.k.a yuvin sekarang lagi mejeng di balkon kamarnya sambil lihat samsat.
Eh, sunset maksudnya.
"Lo bangsat, yuvin," monolog yuvin.
Yuvin ngeluarin bungkus kotak kecil dari saku celana jeansnya, kalo dipikir-pikir sih emang udah lama yuvin nggak ngejamah kotak itu.
"Gue tau lo penyebab sakit paru-paru, tapi seenggaknya lo masih nomor satu buat obat sakit hati gue," kata yuvin sambil ngebuka kotak yang kalian pasti juga tau itu apa.
✨Flashback✨
"Yohan, jadian yok?" Ajak yuvin sambil lihat lurus ke depan. Yohan yang diajak omong cuma bengong, ini yuvin kenapa sih?
"Lo sakit?" Tanya yohan.
"Ngga." Jawab yuvin.
"Laper?" Yohan nanya lagi.
"Nggak." Yuvin jawab lagi.
"Terus lo kenapa?" Tanya yohan frustasi.
Yuvin senyum tipis, "Gue pengen lo jadi pacar gue, han."
Yohan auto shock waktu denger pernyataan yuvin. Woy anjir ini beneran yuvin naksir dia?
Yohan ngelepas genggamannya yuvin, "lo seriusan?"
"Ya iya masa gue bohong sih." Bales yuvin, tapi sampe sekarang yuvin masih mandang lurus ke depan, pikirannya nggak fokus.
Yohan garuk-garuk rambutnya, "kenapa lo nembak gue?"
Yohan kira yohan bakal dapet jawaban terindah dari yuvin, tapi nyatanya, jawaban yang keluar dari mulut yuvin justru bikin dia nyesel senyesel-nyeselnya kenal sama yuvin.
"Dare dari kak yunseong." Jawab yuvin secara ga sadar.
✨Flashback end✨
Surprise! Dikarenakan semalem gue bahagia banget ada orang yang ngerekomen ff gue di base twitter huhu makasih 😭💟 jadi gue update deh ihirr~
KAMU SEDANG MEMBACA
Karantina [ YuYo ] ✔
Short StoryTentang yohan yang pusing karena harus satu team sama orang yang pernah kena kasus sama dia. "Lo, nggak mau ngelempar telur dadar lagi ke gue?" ⚠️Dibuat berdasarkan ingatan saat SMA, kalau ada teori yang salah tolong diingatkan⚠️