K a m i s .
[ Spam komen donk beibz ]
Tim biologi lagi kumpul mbentuk lingkaran di kamarnya yohan. Di depan mereka udah disajikan ayam geprek yang bahkan nggak kelihatan ayamnya gegara ketumpuk sama cabe. Muka mereka udah pada merah karena makan pedes.
"Anjing, geprek siapa ini pedesnya kayak tapukan sendal jepit bapak gue," kata hyunbin.
"Butuh gombalan kak yunseong biar jadi manis walau kadang gue koneknya lama soalnya dia gombalnya pake materi kimia haaaah." Minhee ngomong sambil kipas-kipas, lidahnya melet beberapa kali buat menetralisasi pedes yang dirasa.
Tapi jangan salah, meski mereka ngeluh gitu tapi geprek mereka udah habis. Sedangkan si wonjin mah adem ayem aja soalnya geprek dia level 1 alias 1 cabe doang.
Yohan sama yuvin masih sama-sama berjuang, yohan kapok mereka nerima ide gila minhee, yuvin nyesel kebakar sama omongan kompornya hyunbin. Iya, mereka berdua korban dari omongan persuasif minhee sama hyunbin buat makan geprek level setund.
"Kita bertiga udah selesai, mau minggat dulu ya gaes, inget jangan lupa dibersihin wkwkwk," kata minhee sambil keluar dari kamar yang disusul wonjin sama hyunbin.
Sip, tinggal mereka berdua.
Sama-sama kepedesan, muka udah merah kaya orang kobam, pada keringetan juga.
"Bangsat pedes banget anjing ga kuat gue," kata yohan waktu lihat yuvin akhirnya berhasil ngehabisin gepreknya.
Yuvin nggak tega, yohan bener-bener udah berantakan keadaannya. Mana bibirnya jadi bengkak gitu, matanya berair, mukanya basah gegara keringet, poninya juga lepek.
Akhirnya setelah memantabkan hati dan meyakinkan lambung yuvin narik geprek yohan dan dia makan.
"Lah vin? Muka lo udah kayak sakaratul maut gitu, masih lo paksa?" Tanya yohan heran.
"Demi lo," jawab yuvin yang mulai makan geprek yang dia ambil dari yohan tadi. Yuvin udah nggak kuat sebenernya, tapi dia lebih nggak kuat lihat yohan kesiksa gitu.
Asli yohan sebenernya merona, tapi apa daya semuka udah merah semua jadinya ya nggak kelihatan deh.
"Pedes anjing," umpat yohan kecil sambil nangis. Udah gugur lah pertahanan dia, yohan bener udah nggak tahan dan nggak bisa menetralisasi rasa pedes di rongga mulutnya. Bodoamat dikira cengeng sama yuvin, toh memang pedesnya nggak manusiawi kok.
Yuvin langsung mengadah waktu denger isakan kecil dari suara yang jadi favoritnya akhir-akhir ini.
"Eh anjir kok nangis?! Perannya wonjin jangan lo ambil dong han!" Kata yuvin asal.
Yuvin yang pikirannya udah kalut gegara makan pedes ditambah lihat yohan nangis gitu tanpa babibu langsung ngecup bibirnya yohan.
Iya, kalian nggak salah baca kok. Yuvin beneran nempelin bibir dia ke bibirnya yohan. Cuman nempel ya, nggak ada acara-acara lain yang ada di pikiran kalian yang penuh dengan emoji bulan hitam itu hhhh.
Yohan cuman bisa diem sekarang, saking syoknya sama perlakuan yuvin yang nekat dan super tiba-tiba ini. Yuvin yang otaknya udah konek dikit langsung narik kepalanya, ngebuat jarak yang cukup signifikan sama yohan.
"H-han ...." Lirih yuvin.
Yohannya masih diem, otaknya mikir lama sama yang barusan terjadi sama dia.
Yuvin baru aja ngambil ciuman pertamanya?
Bentar deh, ciuman pertama dia diambil bukan karena saling cinta atau habis jadian, tapi cuman gara-gara ayam geprek jurig?
Oh, oke.
Oh?
Oh ... HAH!?
"YUVIN SETAN!" Yohan langsung nendang bokong samping yuvin sampe yang punya kejengkang.
✨✨✨
Sementara dari balik celah pintu, seorang cowok yang ternyata ngintipin mereka dari tadi cuma natap dua sejoli itu lempeng. Gemes sih, bahkan sempet terharu sama pengorbanan yuvin yang rela makan geprek padahal yuvinnya sendiri udah di ambang batas gitu, tapi seketika ekspresinya langsung berubah datar pas netranya nangkep adegan yuvin nyium yohan tiba-tiba.
"Yuvin goblok, bibir lo mah juga bekas cabe anjir yang ada yohan makin kepedesan lah tolol," cibir minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karantina [ YuYo ] ✔
Short StoryTentang yohan yang pusing karena harus satu team sama orang yang pernah kena kasus sama dia. "Lo, nggak mau ngelempar telur dadar lagi ke gue?" ⚠️Dibuat berdasarkan ingatan saat SMA, kalau ada teori yang salah tolong diingatkan⚠️