_CHAPTER IX_

3.2K 634 40
                                    

"H-hah? D-dare?" Tanya yohan.

Yuvin langsung geleng-geleng kepala, mendadak sadar sama yang dia katain, "m-maksudnya--"

"Pergi sebelum gue bom nuklir tempat ini, PERGI!" Yohan nendang yuvin pake jurus taekwondonya.

Ya maaf maaf aja nih, yohan emang beneran sabuk item, bukan kayak oknum yang ngaku-ngaku udah sabuk item terus pas minta dikasih tunjuk malah nunjukin sabuk sekolahnya. 😌✊

"LO BELAJAR NGEPRANK SAMA SIAPA SIH? MNYET? KOK GARING BANGET PRANKNYA?" Yohan ngamuk. Dia masih nendang-nendang yuvin biar keluar dari kamarnya.

Yuvin yang udah ngerasa sakit ditendangin mulu sama yohan langsung buru-buru berdiri dan nahan tangan yohan biar yohannya berhenti.

Orang yang aksi kaki, yang ditahan malah tangan, ya mana fungsi bahlul.

"Please dengerin gue dulu--" yuvin berusaha narik atensinya yohan. "Gue mohon, cuma seminggu kita pacaran, terus selama itu juga lo boleh babuin gue han," mohon yuvin.

Yohan yang udah mulai terkontrol emosinya akhirnya milih njagong dulu di tepian ranjang. "Jelasin dari awal," titah yohan.

"Jadi ... Gue sama anak-anak main ToD ...."

Flashback

Semalam sebelum tragedi penembakan, 6 cowok kumpul di kamar anak kimia. Mereka adalah : yunseong, hyeop, yuvin, moonjun, bulan, dan raden mogu.

Ngga, bukan mau main charlie-charlie kok.

"Ah anjing anjing," umpat yuvin pas botol sirup bekas yang dia minta ke abang kucingan depan hotel itu nunjuk ke dia. Pasalnya ini belum 10 kali muter botol tapi yuvin kena mulu, totalnya sama yang sekarang sih yuvin udah kena 6 kali.

Aturannya adalah bates milih T alias truth cuman 5 kali, dan yuvin udah gunain semua golden chance itu, sekarang mau nggak mau yuvin harus dapet D a.k.a dare, sampis.

"Heh botol sirup, gue kutuk jadi botol saos mie ayam sekalian lo ya," kata yuvin frustrasi sambil nunjuk-nunjuk botol itu.

"Kan, edan kan, sportif ya bro," kata hyeop, anak kimia yang suaranya masyaallah bagus banget dan bener-bener seindah itu.

Yuvin pasrah, dia nungguin temen-temennya yang diskusi perkara dare buat yuvin. Yuvin mau kemusuhan aja lah sama mereka, yuvin yakin otak otak keji kaya mereka pasti ngasih darenya ngga bener.

"Ekhem, oke-" yunseong mengakhiri forum diskusi dadakan itu.

"Oke, darenya gampang kok, ga bohong. Karena kita lagi karantina jadi gue nggak mau nyusahin lo," kata hyeop. Yuvin mah udah lega pas hyeop yang ngomong, soalnya gimana ya, yang paling ga tegaan tuh si hyeop di sini jadinya ya yuvin masih oke-oke aja.

"Dare lo-"

"-cuman nembak yohan terus pacaran selama seminggu sama dia." Omongan hyeop kepotong sama omongannya yunseong.

"DASAR KALIAN SEMUA Macaca fascicularis ya."

Flashback end

"Han, please?"

Yohan diem, tapi dia mikir kok ngga bengong doang macem yunseong. "G-gue nggak tau," ucap yohan.

Sumpah, ini yohan mau ngingetin minhee buat jauh-jauh dari manusia rese bernama yunseong boleh ngga sih?! Gedek banget si yohan, ngomong aja ngga pernah loh, malah sekarang bikin yohan jadi korban dare, jangan-jangan si minhee malah dijadiin korban perasaan lagi!?

"Yohan, please?"

"Emang lo bakal kenapa kalo gue tolak?" Tanya yohan.

"Gue ntar disuruh ngerjain garapan mereka seminggu utuh kalo lo nolak gue han," jelas yuvin.

Karantina [ YuYo ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang