_CHAPTER XVI_

2.2K 528 95
                                    

S a b t u .

[ Vote + spam komen juseyo~ ]

"Yohan, jalan yuk?" Ajak yuvin ke manusia di sampingnya dia yang berkutat sama ranselnya.

Ini weekend dan artinya anak-anak dibolehin pulang ke rumah masing-masing. Yohan excited banget ini, dia udah kangen sama roney -nama gulingnya- dan dia udah ga sabar pengen peluk.

"Ah? Enggak ah kalo hari ini, pengen ngedaye sama roney," kata yohan.

"Sianjing roney siapa?" Yuvin tiba-tiba ngegas dih.

Yohan noleh ke yuvin, "guling gue, kenapa lo?"

"Oh, kirain lo selingkuh, wkwkwk." Yuvin ngrgaruk kepalanya yang memang gatel karena 3 hari nggak keramas, mager dia tuh.

Yohan yang sibuk packing seketika noleh lagi ke yuvin, "i think you must know your boundaries, yuvin. Inget? Kita cuman pura-pura. It is just because your fuckin dare."

Yuvin yang denger penuturan yohan yang super lugas itu cuman diem. Ya nggak salah sih, hubungan mereka kan emang cuman main-main, iya kan?

"Shit," umpat yuvin pelan.

✨✨✨

Sambil nunggu jemputan, yohan baca-baca bukunya lagi, dari modul ke catetan terus ke modul lagi, gitu terus. Yuvin yang dari tadi diem semenjak kalimat yohan yang bener-bener ngeskakmat dia akhirnya beranjak dari kasur dan ngambil modulnya wonjin. "Biologi : Segala Hal Tentang Pertumbuhan dan Perkembangan."

Akhirnya mereka larut dalam kegiatan masing-masing. Mereka emang harus nempur karena selasa depan olimpiade bakalan dilaksanakan. Yuvin sibuk sama pertumbuhan dan perkembangan, dan yohan sibuk sama sistem hormon manusia.

Kling!

Notifikasi ponsel yohan sama yuvin bunyi barengan, ada apa gerangan?

Yohan buru-buru ngebuka ponselnya, ternyata ada notifikasi dari kak seungwoo yang dikirim ke grupchat team biologi.

-

URUTAN NILAI EVALUASI IV BIOLOGI
( 17  -  0 8  -  2 0 1 9 )
Pembimbing  :  Ong Seongwoo.

1. Kim Yohan       -   95,000

2. Kang Minhee   -   94,999

3. Song Yuvin       -   93,500

4. Ham Wonjin    -   93,250

5. Kim Hyunbin   -   92,750

-

"AWOKAWOKAWOK." Yohan ketawa kenceng, akhirnya setelah tiga kali eval yohan bisa nyalip dua orang yang biasanya nangkring di urutan 1 sama 2, siapa lagi kalau bukan minhee sama yuvin. Di evaluasi 2 sama 3 dia mentok sampai ranking 3, tapi kali ini dia bisa nembus ke ranking 1.

"Niatnya mau nyalip lo doang, eh ngga nyangka juga gue bisa nyalip minhee wkwkwk." Kata yohan sambil terkekeh.

"Pasti minhee sibuk ngomel lagi deh kayak eval 1 dulu, nilainya koma 999 lagi belakangnya wkwkwk." Yohan ketawa lagi.

Demi apa yuvin kayak lihat background bunga-bunga di sekitar yohan? Belum lagi yohan senyum lebar dan ketawa ikhlas banget, kayak beban-beban yang ada di diri dia langsung menguap gitu aja.

"Seneng banget kayaknya," yuvin nyeletuk.

Yohan noleh ke yuvin. Tanpa sadar, yohan langsung narik yuvin ke pelukannya, nggesekin rambut mereka dan jemari yohan ngeremes kuat pundaknya yuvin.

Iya, urutan 1 di evaluasi terakhir.

Evaluasi dengan level soal tersulit, dengan skor nyaris sempurna.

Iya, dia, kim yohan.

"Congratulation," kata yuvin sambil ngusak pelan rambut yohan. Yuvin bisa ngerasain bahunya basah. Yuvin tahu, yohan lagi nangis bahagia sekarang.

Yohan bisa ngerasain pucuk kepalanya dikecup yuvin dan diusak sayang. Apalagi omongan yang dibisikin pas di telinga yohan sukses bikin si empu jejeritan dalem hati.

"You was born to be a center. Center of your school, center for our team, and center of every single thing in my world, sayangku."

Karantina [ YuYo ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang