[ helo! Gue back nih, kangen tida? Vote dulu yok sebelum baca uwu happy reading! ]
[ Spam komen dong, 3h3 ]
Yuvin sama yohan sekarang duduk hadap-hadapan di salah satu meja cafetaria deket hotel. Setelah tiga hari yohan semedi buat nentuin apakah dia mau bantu dare yuvin atau ngga, sekarang cowok bersurai selegam jelaga itu udah punya jawabannya.
"Gue nggak mau," kata yohan. Yuvin yang ngerasa udah pupus harapan langsung nurunin bahu, ketara banget kalo dia lagi kecewa.
Yohan ngehela napas, "-awalnya."
"Tapi habis gue pikir-pikir, nggak ada salahnya juga gue bantu lo, toh cuman seminggu dan gue dapet untung banyak bisa ngebabuin lo, ya gak?" Kata yohan.
Yuvin yang tadinya ngluntruk di meja kafe langsung ndangak, bahkan saking senengnya yuvin nggak sadar kalo dia baru aja nyubit pipi yohan gemes, yang ngebuat sang empu merona ala-ala pipi dikasih blushon gitu deh.
"Makasih, han!" Kata yuvin sambil meluk yohan, ya elah untung pojok loh, coba kalo tengah udah jadi konsumsi publik dah itu.
"Iya, gue juga seneng bantu lo," kata yohan sambil senyum walau nggak ada pelangi di bola matanya, tapi malah awan mendung sama gluduk. Sakit sih sebenernya, apalagi yohan udah mulai ngebuka hati ke yuvin dan segala ulah manisnya. Yaudah lah, selain bisa ngebabuin yuvin, yohan diem-diem juga seneng kok jadi pacar pura-puranya yuvin selama monday to sunday.
✨✨✨
"Kak yunseong?" Sapa minhee waktu papasan sama yunseong di pintu toilet luar hotel. Cakep banget dong mas yunseongnya.
Halah min, kapan sih yunseong nggak cakep di mata kamu :(
"Eh, dek mini." Yunseong nyapa balik si minhee.
Sebenernya minhee mau beli seblak sama cilor di sekitar daerah tempat mereka karantina, tapi tiba-tiba si minhee kebelet buang air kecil padahal udah di lift, akhirnya dia milih buat ke toilet luar aja daripada balik lagi ke kamar, naik lift itu juga ngebuang tenaga loh, guys.
Tapi, abis lihat yunseong minhee ngerasa kantong kemihnya mendadak kosong padahal dia belum buang air kecil juga. Fokus dia sama kebelet langsung kealih dong waktu ketemu mamas gebetan, mana si mamas pake setelan baju sport brand n1ke lagi. Inimah selain visual sama outfitnya cakep, minhee yakin isi dompet sama nominal saldo atm-nya yunseong juga ga kalah cakep dah.
"Minhee, kenapa nggak di toilet dalem?" Tanya yunseong.
Ini mas yunseong malah ngingetin perkara toilet, rasa kebelet yang sudah hilang kan jadinya kembali datang, mana langsung kebelet stadium akhir lagi.
BRAK
"M-maaf kak minhee kebelet banget serius!" Kata minhee dari dalem bilik.
Setelah selesai sama urusan kamar mandinya, minhee keluar dan langsung dihadapkan oleh view yang err ....
Minhee teriak, "ASTAGA KAKAK KENAPA MASUK EMBER?!"
"K-kan yang dorong kamu dek ...."
Tau ga yunseong baru aja diapain guys?
Jadi tadi minhee ngedorong badan yunseong kesamping sampe yang punya badan kejengkang dan kesangkut di dalem ember yang gatau punya siapa dah tuh.
Sebenernya yunseong bisa masuk di ember bukan gegara badannya cukup, tapi gegara kekuatan laksana 10 tangannya minhee yang super dahsyat dan barbar itu.
Minhee mau menangid rasanya, malu dia udah bikin mas gebetannya nyangkut di ember. Bukan petite yunseong lagi ini mah, pity yunseong yang ada hhhh.
Habis proses evakuasi yang cukup lama karena embernya susah lepas, sekarang minhee sama yunseong cuman diem-dieman doang di depan seblak gerobak punya lek seungyoun.
Jangan terkejut guys, jadi tiap monday to sunday dagangannya lek seungyoun ini beda-beda terus, dari bubur ayam sampe sate padang bisa dicari di lek seungyoun mah.
"K-kak, maaf ...." Kata minhee pelan.
Yunseong yang masih sibuk ngelus-ngelus badannya yang nyeri gegara tragedi kesedot ember itu noleh ke arah adek kelasnya yang sibuk nunduk.
"Hari ini kamu bikin kakak nyangkut di ember, besok mau ngapain? bikin kakak temangsang di tiang jemuran?" Kata yunseong.
Minhee udah mau nangis ini, dia ngerasa bersalah banget udah bikin yunseong masuk ember. Halah emang dasarnya minhee bucin tingkat kronis sih, padahal dulu minhee nggetok kepala hyunbin pake ciduk sampe benjol aja dia masih bisa nyalahin hyunbin heleh.
"M-maaf deh kak," kata minhee. Habis itu nggak ada percakapan lagi di antara mereka.
"Nih dek, seblak pedes asin banyakin asinnya dimasak agak lama sampe krupuknya lapuk kubisnya dibanyakin airnya nggak kebanyakan sosisnya dipotong kecil-kecil biar banyak-- HAAH ...." Lek seungyoun langsung tarik napas, ga kuat dia ngucapin ulang orderannya minhee dalam satu tarikan napas saking panjangnya.
"Hehe, makasih lek," kata minhee sambil nyerahin uang 10 ribuan ke lek seungyoun.
Habis nyerahin uang, minhee balik badan dan langsung terkaget-kaget karena yunseong tiba-tiba nggandeng tangannya.
"Kak kita kan gamau nyebrang jalan--"
Yunseong motong omongannya minhee, "Alkana aja bisa gandeng satu, alkena bisa gandeng dua, alkuna bisa gandeng tiga, terus kenapa kakak gabisa gandeng lima jari kamu?"
Minhee aMBYAAAAAR.
✨✨✨
Pemanasan dulu karena 7 chapter kedepan bakalan full yuyo :D spoiler nih gue :( kangen aku tidaa?
Yuyo terlalu indah untuk ditenggelamkan.
Hwangmini terlalu legend dan terlalu manis untuk dikaramkan, by3.
Work hwangmini mau tida?
KAMU SEDANG MEMBACA
Karantina [ YuYo ] ✔
Short StoryTentang yohan yang pusing karena harus satu team sama orang yang pernah kena kasus sama dia. "Lo, nggak mau ngelempar telur dadar lagi ke gue?" ⚠️Dibuat berdasarkan ingatan saat SMA, kalau ada teori yang salah tolong diingatkan⚠️